Warna Interior Rumah Bisa Pengaruhi Suasana Hati Loh

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 612 2330311 warna-interior-rumah-bisa-pengaruhi-suasana-hati-loh-xBXmgosXVl.jpg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

TAHUN 2021 akan berganti, mungkin Anda mencari referensi warna interior rumah yang lebih menenangkan. Apalagi pandemi Covid-19 masih terjadi, sehingga Anda butuh banyak waktu rileks di rumah saja.

Bukan saja menata ulang perabotan rumah, rupanya mengganti cat dinding agar tak bosan di rumah juga sangat penting loh. Hal ini diungkapkan Influencer Gaya Hidup Stella Lee.

Baca Juga: Gaya Modis Aura Kasih Pakai Tanktop saat Nyangkul 

int

Menurutnya, pemilihan warna bisa membawa banyak pengaruh terhadap suasana hati dan inspirasi kita. Ia ingin mencari warna-warna hangat dan netral agar lebih betah di rumah saja.

"Saya ingin mengaplikasikan warna yang lebih hangat, netral, serta lebih dekat dengan alam. Karena membantu saya berpikir dan menginspirasi diri sendiri," ucapnya saat webinar Dulux Colour of The Year 2021, baru-baru ini.

Seperti yang ia ketahui, warna brave ground akan menjadi tren di 2021. Opsi ini menghadirkan warna dasar yang dapat menginspirasi untuk siapa saja.

"Warna-warna netral akan membuat orang lebih mudah menghadapi tantangan apapun di depan dengan pemikiran jernih dan terbuka," imbuhnya.

Baca Juga: Wika Salim Jawab Netizen yang Kepo Ukuran Cerutu di Fotonya, Besar atau Kecil?

Dijelaskan Arsitek Riri Yakub, brave ground atau warna alam dari palet Earth bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk mempercantik rumah. Hal ini juga dapat melengkapi keindahan dan ketenangan di dalam rumah.

"Warna-warna lembut akan banyak dipilih untuk berbagai kebutuhan rumah maupun dekorasi. Warna yang cenderung lembut memiliki kesan tenang dan santai," pungkas Riri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini