Casing Hp Syahrini Berlapis Emas 24 Karat, Netizen: Jiwa Miskinku Meronta

Alfina Nur Hayati, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 612 2330345 casing-hp-syahrini-berlapis-emas-24-karat-netizen-jiwa-miskinku-meronta-1nZqeIdcxk.jpg Syahrini tampil glamour (Foto : Instagram/@princessyahrini)

Syahrini tidak pernah habis mencuri perhatian publik dengan gayanya yang glamour. Penyanyi yang terkenal dengan jargon “jambul khatulistiwa” ini kerap memakai barang-barang mewah, salah satunya casing handphone.

Baru-baru ini, casing handphone milik Syahrini menjadi sorotan. Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini tampak memakai Limited Skeleton Edition iPhone Case, edisi terbatas dari Golden Concept, produsen aksesoris premium dan mewah untuk produk-produk Apple.

Syahrini

Melansir Golden Concept, casing limited edition ini berlapis emas 24 karat. Produknya sangat spesial karena hanya ada 999 buah di dunia. Desainnya juga unik, bergambar tengkorak dengan tulisan “Golden Concept” di bawahnya. Tersedia dua warna, emas dan abu-abu. Keduanya kompatibel untuk iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Baca Juga : Syahrini Digombalin Reino Barack, 5 Ungkapkan Cintanya Bikin Iri!

Langka dan berlapis emas, wajar saja casing ini cukup mahal. Akun Instagram @fashionsyahrini mengungkap harganya mencapai angka Rp4,26 juta. Namun, di situs resminya, harga yang tertera USD 479 atau setara Rp6,7 juta. Kemungkinan, persediaan Limited Skeleton Edition iPhone Case berkurang sehingga nominalnya melambung tinggi.

Syahrini

Netizen pun heboh mengomentari casing handphone Syahrini. Tidak sedikit yang membandingkan dengan handphone miliknya. Mereka tampak takjub mengetahui harganya, bahkan membuat "jiwa miskin" semakin meronta.

"😂😂 jiwa miskinku meronta.." kata @anikrustina.

"Mahalan casing hp Syahrini dari pada hp gue," ujar @neyli66.

"Astaga hp gw sungkan kl papasan ma casing nya inces😁😁😁😁 …," ungkap @rajni_ditha.

" 😂😂😂 Mahalan kasing syr....hp gw cuman setengah doang," tulis @trihastutinora.

“Oke.klo aku paksakan utk beli.mungkin mampu. Tp gk makan sebulan…,” sahut @chandrasyah21.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini