3 Juri Profesional Bakal Tantang Kontestan di Grand Final Top 3 MasterChef Indonesia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 298 2330527 3-juri-profesional-bakal-tantang-kontestan-di-grand-final-top-3-masterchef-indonesia-TfDkeLObXk.jpg 3 Juri profesional akan beri tantangan di MCI (Foto : Instagram/@officialrcti)

Situasi Galeri MasterChef Indonesia Season 7 kian memanas. Ketiga kontestan yang tersisa yakni Audrey, Nindy, dan Jerry bakal mendapatkan tugas berat dari tiga bintang tamu yang bakal hadir menghiasi Grand Final MasterChef Indonesia pada episode ke-23 Sabtu (18/12/2020).

Pada tantangan kali ini, MasterChef Indonesia menghadirkan 3 chef ternama yakni, Chef Vindex Tengker, Chef Degan Septoadji, dan Chef Peter Glenn Rotinsulu. Ketiga chef profesional tersebut akan menguji kemampuan dari masing-masing peserta untuk menentukan apakah mereka layak berada di Galeri MasterChef Indonesia Season 7.

Chef Vindex Tengker

Baca Juga : Top 3 MasterChef Indonesia Kedatangan Chef Vindex Tengker, Saksikan Sore Nanti!

Sebagaimana diketahui Chef Vindex Tengker merupakan mantan juri di MasterChef Season 1 yang digelar pada 2011. Sementara Chef Degan Septoadji adalah mantan juri MasterChef Indonesia Season 2 dan 3 pada 2012-2013. Tentunya kehadiran ketiga chef ini akan memberikan suasana yang sangat mencekam dalam galeri.

“Challenge kali ini akan sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya,” tutur Chef Juna.

Selain itu dari kejauhan Chef Arnold Poernomo dengan sikap nyinyirnya juga terus memberikan tekanan kepada Audrey yang sedang memasak.

“Audrey masih panik, dagingnya rare. Mentah kawan-kawan,” ucapnya.

Meski demikian aksi jahil Chef Arnold pun kembali terulang saat mengunjungi bench milik Nindy. Ia lagi-lagi mencuri makanan sambil berpura-pura melihat kinerja memasak kontestan.

Bagi Anda yang penasaran dengan persaingan Top 3 MasterChef Indonesia Season 7 dapat menyaksikannya di RCTI. Anda juga bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget Anda. Saksikan keseruannya pada Sabtu, 19 Desember 2020 pukul 16.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini