Kebingungan, Audrey Ditertawakan Empat Juri MasterChef Indonesia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 298 2330674 kebingungan-audrey-ditertawakan-empat-juri-masterchef-indonesia-moQEPv4fkM.jpg Audrey undang gelak tawa juri MCI (Foto : Instagram/@masterchefina)

Setelah beberapa pekan terakhir tampil kurang optimal, Audrey bakal kembali bersaing sengit di Grand Final Top 3 MasterChef Indonesia Season 7. Tentunya pada tantangan Sabtu (19/12/2020), pria yang berprofesi sebagai cook helper ini bakal mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengambil hati para dewan juru.

Sekadar informasi, tantangan kali ini sedikit berbeda ketimbang sebelumnya. Pada tantangan kali ini, Grand Final MasterChef Indonesia menghadirkan 3 chef ternama yakni, Chef Vindex Tengker merupakan mantan juri di MasterChef Season 1 yang digelar pada 2011. Sementara Chef Degan Septoadji adalah mantan juri MasterChef Indonesia Season 2 dan 3 pada 2012-2013.

Baca Juga : 3 Juri Profesional Bakal Tantang Kontestan di Grand Final Top 3 MasterChef Indonesia

Chef ketiga adalah Chef Peter Glenn Rotinsulu. Ketiga chef profesional tersebut akan menguji kemampuan dari masing-masing peserta untuk menentukan apakah mereka layak berada di Galeri MasterChef Indonesia.

Namun ada hal menarik di balik ketegangan tersebut. Pada video yang diunggah akun Instagram MasterChef Indonesia @masterchefina, Sabtu (19/12/2020). Audrey tampak kebingungan saat berdiri di bench miliknya.

Di sisi lain empat orang juri yakni Chef Juna, Chef Degan, Chef Renatta Moeloek dan Chef Arnold tampak tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi Audrey yang kebingungan.

Bagi Anda yang penasaran dengan persaingan Top 3 MasterChef Indonesia Season 7 dapat menyaksikannya di RCTI. Anda juga bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget Anda. Saksikan keseruannya pada Sabtu, (19/12/2020) pukul 16.00 WIB.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini