Nindy MasterChef Indonesia Panik, Chef Degan Kecipratan Air Panas

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 298 2330769 nindy-masterchef-indonesia-panik-chef-degan-kecipratan-air-panas-HwcQ9HpljD.jpg Nindy MasterChef Indonesia (Foto : Instagram/@nindyverz.makassar)

Tantangan duplicate dish zwiebelrostbraten with handmade spatzle milik Chef Degan Septoadji di MasterChef Indonesia hari ini berhasil membuat ketiga kontestan, Audrey, Jerry dan Nindy panik serta kebingungan. Terlebih pada saat membuat spatzle dengan teknik unik yang diajarkan oleh Chef Degan sebelumnya.

Salah satu kontestan Grand Final MasterChef Indonesia yang mengalami kesulitan besar adala Nindy. Ia tampak kerepotan saat menuangkan spatzle ke dalam panci air mendidih, sebab adonannya terlalu lengket dan sulit untuk diiris.

Chef Degan

Meski demikian hal unik terjadi saat Chef Arnold dan Chef Degan mengunjungi bench miliki Nindy. Nindy yang sedang panik pun diberi saran untuk membasahi talenan dengan mencelupkannya ke dalam panci berisi air panas.

Mendengar hal tersebut ia pun segera mempraktikannya di hadapan kedua juri. Namun karena saking bersemangatnya, wanita berusia 23 tahun ini memasukkan spatzlenya terlalu cepat ke dalam panci sehingga air panas yang ada di dalam panci muncrat.

Baca Juga : MasterChef Indonesia, Chef Arnold Colong Makanan Peserta saat Panik

Air panas tersebut pun mengenai Chef Degan yang tepat berada di depan Nindy. Akibat hal tersebut, Chef Arnold yang terkenal nyinyir pun lantas memberikan komentarnya kepada Nindy.

“Nah, nah cipratin saja Chef Degan, gak apa-apa ya Nindy,” ucap Chef Arnold.

“Saya memang belum mandi,” sambung Chef Degan.

“Aduh sorry banget chef, aku benar-benar grogi, takut, makanya sampe airnya kecipratan deh,” ujar Nindy.

Bagi Anda yang penasaran dengan hasil tantangan kedua duplicate dish zwiebelrostbraten with handmade spatzle milik Chef Degan Septoadji dapat menyaksikannya di RCTI. Anda juga bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget Anda. Saksikan keseruannya pada Minggu, (20/12/2020) pukul 16.00 WIB.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini