5 Potret Cantik Sandra Dewi Foto Bersama Pohon Natal

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 194 2330856 5-potret-cantik-sandra-dewi-foto-bersama-pohon-natal-Av33EHRwdk.jpg Potret cantik Sandra Dewi foto bersama pohon Natal (Foto : Instagram/@sandradewi88)

Artis Sandra Dewi menyambut Natal dengan mendekorasi rumahnya. Salah satunya menghias pohon Natal dan menjadikannya latar foto. Suasana Natal terlihat begitu kental di rumah istri dari Harvey Moeis tersebut.

Sandra Dewi mengunggah potret dirinya berpose dengan pohon Natal di akun Instagram pribadinya, @sandradewi88. Terlihat rona bahagia dari ibu dua orang ini menyambut momen Natal 2020.

Penasaran seperti potret cantik Sandra Dewi sambut Natal? Berikut beberapa potret penampilan Sandra Dewi yang cantik bak bidadari bersama pohon natal :

Semangat Sambut Natal

Sandra Dewi

“Mulai hari ini bakal foto di christmas tree terus hihihi ❄️🎄☃️” tulis Sandra.

Perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini berpose dengan ceria di depan pohon natal yang telah dihias dengan berbagai ornamen dan juga kado. Sandra terlihat menggunakan One Set berwarna cerah. Atasannya memiliki model lengan pendek, sedangkan celananya panjang.

Sandra Dewi menggunakan sepatu Flat yang agak transparan dan juga bermotif manik-manik pada bagian depannya. Dia juga memegang tas Chanel berwarna putih dengan rantai yang cantik. Pesona Sandra Dewi bikin adem ya Okezoners!

Baca Juga : 4 Potret Cantik Sandra Dewi Pakai Busana Warna Pastel, Netizen: The Real Princess!

Bersama Keluarga Kecilnya

Sandra Dewi

Sandra terlihat berfoto bersama keluarga kecilnya di depan pohon natal berwarna keemasan. Suami dan kedua anaknya kompak memadupadankan kemeja pink muda dengan celana hitam.

“Happy birthday once again ❤️ Mereka bajunya kembaran, saya selalu sendirian 🤣. Foto ga ada yang bener, anak anak baru bangun tidur siang 😆” tulis Sandra dalam keterangan fotonya.

Sandra sendiri tampil apik dengan satu set berwarna krem. Atasannya bermodel sleeveless dengan model di depan crop dan di belakangnya lebih panjang. Atasannya juga dilengkapi dua kantung cukup besar di bagian dada. Uniknya, pada bagian ujung-ujungnya dibuat rumbai-rumbai sehingga memberikan efek santai.

Bawahan yang digunakan adalah celana pendek di atas lutut yang memiliki aksen tali pita di depan untuk diikat. Istri dari Harvey Moeis ini menggerai rambut panjangnya di depan dada kirinya.

Kuning-Ungu yang Cantik

Sandra Dewi

Terkesan kasual dengan perpaduan kaus kuning dengan celana panjang berwarna ungu. Ibu dua anak ini tampil awet muda dengan perpaduan warna ini. Kaus yang digunakannya berbahan knit, dilengkapi kancing-kancing kecil yang memberikan efek manis.

Celana bahan berwarna ungu yang digunakan Sandra memilik motif garis-garis tipis. Masih setia dengan tas Chanel, kali ini Sandra menggunakan model yang lebih besar dan berwarna keemasan. Untuk melengkapi tampilannya, dia menggunaka sepatu flat transparan dengan hiasan manik-manik di bagian depan, abu-abu tua di belakangnya, serta merah di bagian bawahnya.

Bak Bidadari dengan Dress Putih

Sandra Dewi

Kali ini Sandra tampil dengan dress putih. Dress ini memiliki model sleeveless dan berlapis tingkat. Ditambah dengan asken garis-garis tipis pemisah setiap tingkat. Dress ini dilengkapi lagi dengan motif polkadot-polkadot kecil berwarna putih secara keseluruhannya.

Sandra yang berpose duduk terlihat menggunakan sepatu flat transparan bermanik-manik yang manis. Kali ini Sandra melengkapi penampilannya dengan tas LV berukuran kotak kecil dan berantai cukup panjang.

Tampil Sporty

Sandra Dewi

Tampil beda, kali ini Sandra Dewi terlihat sporty. Terlihat Sandra menggunakan atasan dan bawahan yang satu set berwarna abu-abu. Atasan sweater dengan aksen payet-payet keemasan membentuk sebuah pola. Sama dengan atasannya, celana yang digunakan juga berbahan sama dengan motif yang sama pula.

Sandra kali ini tidak menggunakan sepatu flat melainkan sepatu sneaker. Terlihat sneaker yang digunakannya berwarna keemasan dengan detail manik-manik di bagian depan dan shimmer atau bling-bling di bagian samping sepatunya.

Cantik sekali bukan? Bagaimana persiapan kalian menyambut Natal?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini