Nindy Geleng Kepala Lihat Challenge Dessert ala Chef Peter Glenn, Ada Apa?

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 298 2331072 nindy-geleng-kepala-lihat-challenge-dessert-ala-chef-peter-ada-apa-oJhTDSh6xz.jpg Nindy MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: YouTube MasterChef Indonesia)

GRAND finalis MasterChef Indonesia Season 7 makin seru dalam berjuang. Mereka adalah Top 3 yang terdiri dari Audrey, Jerry, dan Nindy. Para kontestan tersebut siap bertarung untuk meraih kemenangan di setiap tantangan.

Pada Challenge 3 Grand Final MasterChef Indonesia Season 7, mereka harus menduplikat hidangan Chef Peter Glenn. Hidangan tersebut adalah dessert berbahan dasar apel dan hazelnut. Di mana hal ini tidak akan mudah untuk para kontestan.

Baca juga: Berkat Onion Soup with Cabalon, Nindy Berhasil Masuk Grand Final MasterChef Indonesia 

Di tantangan ini Nindy ternyata mengalami kesulitan. Ia sampai menggeleng-gelengkan kepalanya. Sebab, teknik membuat dessert tersebut tidak biasa, dan butuh keterampilan yang teliti.

Top 3 MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: Instagram @officialrcti)

"Sulit. Sulit banget," kata Nindy, seperti dikutip dari Instagram @masterchefina, Minggu (20/12/2020).

Baca juga: Nindy Namai Masakannya Pan Seared Mertua, Chef Juna Malah Bingung 

Apakah Nindy, Jerry, dan Audrey dapat melewati Challenge Duplicate Dish Dessert dari Chef Peter Glenn? Lalu siapakah yang akan lolos dan duel Top 2 di challenge berikutnya?

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini