Dessert Challenge, Audrey Yakin Hidangannya Lebih Sempurna

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 298 2331084 dessert-challenge-audrey-yakin-hidangannya-lebih-sempurna-t0NnCgZSBm.jpg Audrey MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: Instagram @masterchefina)

GALLERY MasterChef Indonesia Season 7 makin seru saja. Di mana grand finalis yaitu Audrey, Jerry, dan Nindy akan membuat duplicate dish yang didemokan oleh Chef Peter Glenn di Challenge 3 hari ini.

Di sini masing-masing kontestan harus menyajikan hidangan terbaik, dan akan mendapat pujian serta nilai plus dari dewan juri yaitu Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Juna Rorimpandey.

Baca juga: Nindy Geleng Kepala Lihat Challenge Dessert ala Chef Peter, Ada Apa? 

Misalnya, Audrey. Ia begitu percaya diri dengan hidangan yang akan disajikan untuk ketiga juri dan chef tamu. Dirinya yakin hidangannya kali ini lebih sempurna.

"Biar dish aku lebih perfect (sempurna)," kata Audrey, seperti dikutip dari akun Instagram @masterchefina, Minggu (20/12/2020).

Sementara kedua kontestan yang lainnya yaitu Jerry dan Nindy juga berusaha menyajikan hidangan terbaik di Challenge 3 Grand Final MasterChef Indonesia Season 7 ini.

Baca juga: Challenge 3, Grand Finalis MasterChef Indonesia Bikin Dessert Rumit ala Chef Peter 

Apakah Audrey akan berhasil memenangkan Challenge 3 kali ini? Bagaimana Nindy dan Jerry yang juga ingin meraih gelar The Next MasterChef Indonesia di musim ini?

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini