Challenge 2 Grand Final MasterChef Indonesia, Jerry Raih Poin Tertinggi

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 298 2331120 challenge-2-grand-final-masterchef-indonesia-jerry-raih-poin-tertinggi-nzhKgm7VWT.jpg Jerry MasterChef Indonesia Season 7. (Foto RCTI)

CHALLENGE 2 Grand Final MasterChef Indonesia Season 7 yaitu Duplicate Dish Steal ala Chef Degan Septoadji. Ini membuat tiga kontestan yang tersisa yakni Audrey, Nindy, dan Jerry jadi makin tertantang.

Waktu memasak Duplicate Dish tersebut adalah 60 menit. Setelah itu ketiga juri yaitu Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Juna Rorimpandey beserta Chef Degan sebagai bintang tamu melakukan food testing dan memanggil Top 3 MasterChef Indonesia Season 7 maju satu per satu.

Baca juga: Dessert Challenge, Audrey Yakin Hidangannya Lebih Sempurna 

Orang pertama yang dipanggil adalah Nindy. Ketiga juri dan Chef Degan mengatakan bahwa steak buatan Nindy terlalu banyak menggunakan bubuk pala dan ketebalan pastanya mirip mi.

"Pastanya mirip bakmi ya?" kata Chef Arnold, seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia Season 7 di RCTI, Minggu (20/12/2020).

Top 3 MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: Instagram @masterchefina)

Kemudian Jerry, dish miliknya dinilai hampir mirip masakan Chef Degan. Namun, tingkat kematangan dagingnya belum sempurna, serta ada beberapa yang miss.

Terakhir adalah Audrey. Chef Juna mengatakan dish milik Audrey rasa pure-nya sangat baik. Pastanya juga cukup baik dari ketebalan dan kematangannya.

Baca juga: Nindy Geleng Kepala Lihat Challenge Dessert ala Chef Peter, Ada Apa? 

Setelah itu, Chef Degan mengumumkan pemenang Challenge 2 ini. Poin yang paling besar diraih oleh Jerry dengan nilai 80, Audrey 75, dan Nindy 70.

Sementara poin dari ketiga juri chef akan diakumulasi di akhir Challenge MasterChef Indonesia Season 7.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini