Ariana Grande Pamer Cincin Tunangan, Harganya Lebih dari Rp2 Miliar!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 194 2331437 ariana-grande-pamer-cincin-tunangan-harganya-lebih-dari-rp2-miliar-27xOCRge61.jpg Ariana Grande pamer cincin tunangan (Foto : Instagram/@arianagrande)

Ariana Grande dan baru saja mengumumkan kabar bahagia. Ariana Grande tunangan dengan Dalton Gomez, kekasihnya.

Kabar bahagia tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram Ariana Grande. Ariana Grande pamer cincin tunangan yang indah di unggahan beberapa slide foto tersebut.

Pada salah satu foto, Ariana Grande memamerkan cincin tunangan di jari manisnya dengan berfoto selfie. Dia menutup sebagian wajahnya, namun cincin tunangan Ariana Grande jelas terlihat.

Ariana Grande

Baca Juga : Ariana Grande Pamer Cincin Tunangan

Cincin tunangan berkilauan yang dipakai Ariana Grande tidak sembarangan lho harganya. Mengutip Page Six, Senin (21/12/2020) dari keterangan Shannon Delaney-Ron, Director of Communications JamesAllen.com, harga cincin pertunangan Ariana Grande dari Dalton tersebut harganya ditaksir mencapai USD200-300ribu atau kurang lebih Rp2,8 hingga 4,2miliar.

Senada dengan Shannon, Andrew Brown selaku CEO dari WP Diamonds juga menyebutkan perkiraan harga cincin mewah pelantun hits Side to Side dan 7 Rings tersebut memang bisa mencapai USD200ribu atau sekira Rp Rp2,8miliar.

“Cincin pertunangan yang cantik itu terlihat sepertinya berlian oval 5 karat dan beraksen mutiara. Dengan asumsi kombinasi warna dan kejernihan yang tinggi, cincin seperti itu biasanya dijual seharga USD150ribu hingga USD200ribu,” kata Andrew Brown.

Ariana Grande

Ariana dan Dalton sendiri diketahui dikonfirmasi berpacaran sejak Maret 2020. Mereka baru resmi go-public pada Juni lalu.

Pertunangan Ariana Grande dengan kekasihnya bukanlah yang pertama. Sebelumnya Ariana sudah pernah bertunangan dengan mantan kekasih, Pete Davidson, namun akhirnya mereka putus pada Oktober 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini