Potret Pernikahan Rosiana Dewi dan Handika Pratama dengan Adat Sunda dan Padang

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 194 2331467 potret-pernikahan-rosiana-dewi-dan-handika-pratama-dengan-adat-sunda-dan-padang-Ry2KaGVBrB.jpg Potret pernikahan Handika Pratama dan Rosiana Dewi (Foto : Instagram/@thepotomoto)

Pasangan selebriti Handika Pratama dan Rosiana Dewi tengah berbahagia. Setelah berpacaran 3 tahun, akhirnya Handika Pratama menikah dengan Rosiana Dewi pada Minggu 20 Desember 2020.

Meski digelar di tengah pandemi, pernikahan Handika Pratama dan Rosiana Dewi tetap all-out. Handika dan Rosiana menggunakan dua adat sekaligus saat pesta pernikahannya yang digelar di hotel kawasan Kuningan, Jakarta. 

Handika Pratama dan Rosiana Dewi

Baca Juga : Potret Cantik Rosiana Dewi, Istri Handika Pratama yang Memesona

Untuk prosesi akad, Rosiana Dewi dan Handika Pratama menggunakan pernikahan adat Sunda. Keluarga Rosiana memang berasal dari Jawa Barat.

Handika Pratama dan Rosiana Dewi

Duduk di kursi pengantin, keduanya mengenakan busana pengantin, beskap dan kebaya Sunda warna merah terang. Rosiana lengkap mengenakan hiasan kepala khas pengantin Sunda, Siger warna kuning keemasan berhiaskan untaian bunga melati.

Rosiana Dewi

Pulasan makeup Rosiana dibuat dengan konsep lebih lembut. Riasan dominasi warna pink dan peach membuat Rosiana semakin cantik.

Rona bahagia terlihat jelas di wajah Rosiana Dewi. Dia tampak mengumbar senyum manis di hari bahagianya dengan sang pujaan hati.

Sementara saat resepsi, pasangan suami-istri berjarak usia 10 tahun ini terlihat memakai adat Padang. Handika dan Rosiana tampil serasi mengenakan busana pengantin adat Padang warna silver metalik.

Rosiana Dewi

Saat resepsi dengan adat Padang, bintang sinetron Belenggu Hati itu tampil lebih bold. Selain itu, Rosiana memakai Suntiang warna silver di kepalanya.

Untuk pulasan makeup, dia memberikan highlight lipstik warna merah menyala di bibirnya. Penampilannya Rosiana Dewi semakin di cantik di hari bahagia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini