4 Artis Cantik Punya Tas Hermes Rp2 Miliar, Amanda Manopo atau Syahrini?

Alfina Nur Hayati, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 194 2331711 4-artis-cantik-punya-tas-hermes-rp2-miliar-amanda-manopo-atau-syahrini-6fq1hjFqUS.jpg Ilustrasi. (Foto: Newsartnet)

KEHIDUPAN artis papan atas Indonesia tampaknya selalu identik dengan kesan mewah. Fashion item dari brand ternama pun menjadi pilihan, salah satunya tas Hermes.

Kini, menjinjing tas branded bukan sekadar aksesori, tetapi juga menunjukkan citra dan status sosial seseorang. Hermes sendiri terkenal sebagai simbol status kelas atas.

Brand mewah yang berlambang kereta kuda ini mematok harga dari jutaan hingga miliaran rupiah untuk sebuah tas. Tentunya, akan memberikan penampilan berbeda bagi para pemakainya.

Sederet artis pun rela mengeluarkan uang yang nilainya fantastis untuk mengoleksi tas milik brand asal Paris ini. Berbagai desain, mulai Kelly yang klasik hingga Birkin berhasil dijinjing ke berbagai acara.

Namun, siapakah pemilik tas termahal? Berikut Okezone rangkum dari berbagai sumber. Yuk, simak ulasannya.

Syahrini

 syr

Sebagai artis berkehidupan glamor, Syahrini sudah wara-wiri menggunakan tas mewah. Dalam berbagai acara, istri Reino Barack ini selalu tampil menggunakan barang berkelas dengan harga selangit. Beberapa waktu lalu, dia terlihat di sebuah tempat, menuntun anak kecil sambil menenteng tas berwarna silver.

Tas ini milik brand ternama Hermes dengan tipe Birkin 30 Bag Silver Metallic Chevre PHW. Harganya pun tidak main-main, sebesar Rp2,4 miliar. Komentar netizen pun menggema melihat kemewahan wanita yang akrab disapa Incess ini. Tidak sedikit pula kata-kata lucu datang dari mereka.

“Limpa gua bergetar n pandangan w remang2 liat tu angka 😭,” kata @momy_shane_bryan_alvrido.

“Jiwa misqueen qu meronta ronta 😭😭,” ujar @yanii_moms_elvan.

“Waduuhh… byk bingit nominalnya yaakkk… bs buat beli tanah 1 kampung 😂😂😂,” ungkap @itta_tofa.

Baca Juga: Gaya Syahrini Bawa Tas Hermes Rp2,8 Miliar ke Kampung Reino Barack, Jepang

Jessica Iskandar

 jedar

Kerap tampil modis, Jessica Iskandar suka menggunakan barang mewah untuk melengkapi penampilannya. Artis yang akrab disapa Jedar ini menaruh minat pada fashion tas. Koleksinya memiliki nilai nominal yang cukup tinggi.

Jessica juga menenteng tas Hermes termahalnya saat berada di sebuah tempat instagramable bernama Motomoto. Dia tampil dengan gaya modis dan seksi yang menjadi ciri khasnya. Ditelusuri, tas itu tipe Birkin 25 White Himalayan Crocodile with Palladium Hardware. Harganya yang tidak tanggung-tanggung, senilai Rp2,1 miliar, sampai membuat netizen sesak napas.

“Siapa yg jual oksigen?” tanya @kumpulan_cerita_mistis.

“Sesek napas liat digitnya 😷,” seru @idayuhaidah21.

Nagita Slavina

 nagita

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang tajir melintir. Putri pengusaha Rieta Amilia Beta ini sudah begitu lekat dengan gaya hidup mewah. Dia sering tampil dengan fashion item merek Hermes di berbagai kesempatan.

Tas Hermes yang dibawa Nagita di sebuah acara pun sempat menjadi sorotan publik. Diketahui tipe tas ini A Shiny Vert Émeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardware dengan harga mencapai lebih dari Rp1,4 miliar.

Baca Juga: Potret Pernikahan Rosiana Dewi dan Handika Pratama dengan Adat Sunda dan Padang

Amanda Manopo

 hermes

Sejak berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo semakin dikenal luas. Sukses berakting menjadikan artis kelahiran 6 Desember 1999 ini kaya raya pada usia muda. Tidak heran jika harga fashion itemnya menyentuh angka ratusan juta.

Dalam unggahan video pada akun Instagram pribadinya, @amandamanopo, dia menampilkan outfit kala itu. Namun, fokus netizen tertuju pada tas Hermes berukuran mungil yang dijinjing Amanda. Tas Kelly 20 Mini Sellier II Craie Epsom Leather with Gold Hardware ini harganya ditaksir Rp404 juta. Wah, kecil-kecil cabai rawit ya.

Bagaimana nih, Okezoners? Kamu tertarik kembaran tas dengan mereka? Melihat harga tasnya yang tidak biasa, kehidupan artis ternama di Tanah Air ini tentunya tidak lepas dari kerja keras yang serba menguras tenaga dan waktu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini