Viral! Gegara Video Perselingkuhan, YouTuber Ini Malah Dibogem Sekuriti

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 612 2331348 viral-gegara-video-perselingkuhan-youtuber-ini-malah-dibogem-sekuriti-AwLh1mHGhJ.jpg YouTuber viral di Cikarang. (Foto: Twitter/Ridwan J Muttaqien)

ADA-ada saja memang kelakuan YouTuber zaman sekarang. Gegara bikin video perselingkuhan agar viral di media sosial, akhirnya sang YouTuber di Cikarang kena bogem sekuriti.

Kejadian tersebut baru saja menimpa Hendy, seorang YouTuber asal Cikarang. Mengintip unggahan akun Twitter @txtdrbekasi, pada awalnya Hendy dan timnya berencana membuat konten tentang kisah perselingkuhan muda-mudi.

Akting mereka sebetulnya berjalan lancar dan sangat meyakinkan. Si pemeran wanita bahkan benar-benar menampar lawan aktingnya di atas panggung. Kebetulan lokasi syuting mereka berada di sebuah kafe hits di kawasan Cikarang.

Alhasil, pengunjung lain yang ikut menyaksikan adegan pertengkaran itu pun turut terhanyut oleh aksi mereka. Namun naas, konten yang berhasil dibuat senyata itu harus ternodai oleh sebuah insiden memalukan.

Baca Juga: 4 Potret Pramugari Cantik Banting Stir Jualan Alpukat

Pada cuplikan video yang diunggah akun @Rjmuttaqien, salah satu pemeran laki-laki tiba-tiba didatangi satpam kafe karena dianggap telah membuat keributan di tempatnya. Tanpa ba bi bu, sang petugas langsung menghantamkan bogem mentah ke arahnya.

Suasana semakin memanas ketika sejumlah orang juga terpancing untuk menghantam pria tersebut. Untungnya, insiden ini dapat cepat diredam sehingga tidak menimbulkan keributan yang lebih besar.

"Lakinya berakhir dipukulin min diparkiran sama sekuriti, gara-gara bikin ribut tempat orang," tulis Ridwan.

 

Video itu pun akhirnya viral di media sosial dan menarik perhatian sejumlah netizen untuk turut berkomentar. Sebagian di antara mereka tidak habis pikir para YouTuber ini nekat membuat konten settingian tanpa meminta persetujuan dari pihak cafe sehingga menimbulkan kesalahpahaman.

"Bukannya ini cuma konten ya? Soalnya kemaren nih orang juga bikin konten di cafe tempat w kerja sampe masuk tipi wkwk," tulis akun @ehd**inggal.

Baca Juga: Nia Ramadhani Kepergok Pakai Kalung Rp8.500, Bubah Alfian Kaget

"Niatnya bikin konten. Eh malah dipukulin. Kasih sih tapi gimana ya, pada emosi semua," jawab Ridwan.

"Lah ini konten tapi sekuritinya gatau jadinya dipukulin beneran?," tulis akun @dai**huhuhu.

"Harusnya sekuriti emang ga usah dikasih tau biar kapok itu orang-orang setingan," tulis akun @y_o**z.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini