10 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Diperingati 22 Desember Paling Menyentuh Hati

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 612 2331358 10-ucapan-selamat-hari-ibu-yang-diperingati-22-desember-paling-menyentuh-hati-LEHO6CnB7t.jpg Ilustrasi. (Foto: Huffingtonpost)

MENJELANG Hari Ibu 2020 yang diperingati pada 22 Desember, Okezoners pasti mencari rekomendasi ucapan Hari Ibu paling spesial. Kira-kira ucapan apa yang pas diberikan untuk ibu tercinta ya? 

Ya, ibu adalah sosok paling berjasa dalam kehidupan kita. Dia lah yang merawat, membimbing, dan mencintai kita tanpa mengharapkan balasan apapun. Tak terasa esok, masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Salah satu kebiasaan yang identik dengan Hari Ibu adalah memberikan ucapan Hari Ibu yang penuh kasih sayang yang terkadang penuh dengan kata-kata menyentuh.

Baca Juga: Hari Ibu, Lakukan 4 Hal Ini Bikin Dia Merasa Istimewa

hari ibu

Jika Anda bingung merangkai kata-kata, berikut Okezone rangkumkan beberapa ucapan Hari Ibu, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

1. Ibu, kau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini. Kasih sayangmu akan membawaku ke surga. Selamat Hari Ibu, bu.

2. Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu!

3. Jika ada satu orang di dunia ini yang dapat mencintai kami tanpa syarat , merawat kita tanpa batas dan membuat kita tersenyum dengan mudah, itu adalah kamu ibuku tersayang. Aku berharap Engkau bahagia seumur hidup . Aku mencintaimu…

4. Terima kasih selalu ada untuku, mencintaiki, merawatku. Tidak ada yang bisa menggantikanmu di hatiku. Selamat Hari Ibu.

5. Surga? Tentu itu sangat indah. Bagaimana aku tahu? Aku bisa melihatnya dari wajahmu, ibu. Selamat Hari Ibu.

6. Kemanapun jalan yang kami pilih. Kemanapun kami akan pergi, Ibu, engkau adalah tempat kami pulang dan tak ingin pergi lagi. Selamat Hari Ibu.

7. Ibu, kau telah melihat aku tertawa. Kau juga pernah melihat aku menangis. Dan kau selalu ada di sana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu.

Baca Juga: Nia Ramadhani Kepergok Pakai Kalung Rp8.500, Bubah Alfian Kaget

8. Aku tidak pernah melihat ada sesuatu sekuat dirimu, aku tidak pernah melihat siapapun setegar dirimu, aku ingin suatu hari aku menjadi seperti dirimu, I Love You Ibu.

9. Ibu izinkan aku memeluk hatimu, agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis. Bidadari yang menyembunyikan sayapnya itu engkau, ibu.

10.Susah diucapkan, sesak tak diucapkan. Menjadi pilu jika aku tak mengatakannya, Ibu aku rindu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini