Cantiknya Anya Geraldine Naik Helikopter, Netizen Sigap Nunggu di Loteng

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 194 2331849 cantiknya-anya-geraldine-naik-helikopter-netizen-sigap-nunggu-di-loteng-haWzNiG9n7.jpg Anya Geraldine (Foto : Twitter/@Anyaselalubenar)

Dapat Respon Kocak dari Netizen

Anya Geraldine

“otw sayang” tulis Anya dalam Tweetnya.

Tweet ini kemudian mendapat 5,1 ribu like serta ratusan komnetar hanya dalam waktu 4 jam.

“oke bentar aku naik loteng dulu. nanti kalo ada yang dadah2 dari bawah berarti itu aku yaa 👋” tulis akun @bintang_putra15.

“Helikopter nya salting gak sih di naikin Anya Geraldine?” tanya akun @nomann05.

“ya allah aku naik bis aja mabok 2 plastik merah gimana naik helikopter, mungkin se karung jne” ujar akun @fakyufakyung.

“anya pernah naik beat mberr ga ya” tulis akun @dellasagitaa.

“Naik heli kalau udah sampai tujuannya bilang kiri kiri enggak ya ?.” tanya akun @wanfr_.

“High class” puji akun @NHariant.

“Pilot menang banyak wkwk” kata akun @spiderrman_____.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini