Kurir Ditangkap, Viral Foto Polisi Antarkan Pizza ke Pelanggan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 298 2331948 kurir-ditangkap-viral-foto-polisi-antarkan-pizza-ke-pelanggan-HeZt8Uo2gK.jpg Polisi antarkan pizza. (Foto: Facebook Murrieta Police Departmen)

KEJADIAN unik belum lama ini terjadi di California, Amerika Serikat. Jika sewajarnya pesanan pizza diantar oleh sang delivery man atau kurir pengantar pizza, dalam kejadian itu malah polisi yang mengantar pizza ke pelanggan. Kok bisa?

Lewat akun Facebook resminya, Departemen Kepolisian Murrieta menceritakan kronologi kejadian unik ini. Mengungkapkan kala itu polisi bernama Datil menghentikan seorang pengemudi karena pelanggaran lalu-lintas. Ternyata, setelah diperiksa pria tersebut masih memiliki surat perintah yang belum selesai.

polisi

Baca Juga: Tips Seru Mengisi Liburan di Rumah Saja, Dijamin Anti Boring

Pada situasi itu, sang pria tengah bekerja mengantarkan pesanan pizza kepada pelanggan. Sementara Datil membereskan urusan soal penangkapan, salah seorang polisi lainnya, McCarthy berinisiatif untuk menggantikan pekerjaan sang pengantar pizza.

Kejadian ini lalu viral di media sosial, disukai hampir 2.000 orang dan terdapat 241 komentar. Dalam foto yang diunggah Murrieta Police Department, terlihat polisi mengenakan seragam mengantar pizza dengan suka hati.

Rupanya polisi yang mengantarkan pizza ke pelanggan kurir yang ditangkap bernama McCarthy. Departemen kepolisian setempat pun membubuhi keterangan foto.

“Sayangnya sang pengantar pizza harus ditangkap. Tapi Officer McCarthy menggantikan tugas sang kurir dan mengantarkan pizza kepada warga yang sedang lapar,” bunyi pesan yang ditulis akun Facebook Departemen Kepolisian Murrieta, dikutip Foxnews, Selasa (15/12/2020).

Baca Juga: Padukan Turtleneck Rp900 Ribu dengan Rok Rp46 Juta, Amanda Manopo Ikatan Cinta Cantik Banget

Jika biasanya kurir pengantar pizza mendapatkan uang tip dari pelanggan, Departemen Kepolisian Murrieta memastikan petugas mereka tak menerima sepeser uang tip apapun dari warga.

“Senyum dari warga yang lapar saat menerima paket pizza itu sudah menjadi tip yang kami butuhkan untuk tahu kami telah melakukan tugas kami,” tutup Departemen Kepolisian Murrieta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini