Sebelum Diputuskan Jadi Menparekraf, Sandiaga Uno Sungkem di Hari Ibu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 612 2332302 sebelum-diputuskan-jadi-menparekraf-sandiaga-uno-sungkem-di-hari-ibu-ZD6649K0Uv.jpg Sandi saat masih muda dengan ibundanya (Foto: Inst Sandiuno)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melakukan reshuffle pada kabinet Indonesia Maju pada Selasa (22/12/2020), secara virtual. Setidaknya ada 6 orang menteri yang digantikan posisinya oleh orang nomor 1 Indonesia itu.

Salah satunya adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio yang digantikan oleh Sandiaga Uno. Tentunya keputusan Jokowi ini sudah dipikirkan dengan baik.

Sebelum terpilih menjadi Menparekraf yang baru, Sandiaga Uno sempat mem-posting kedekatannya dengan sang ibu tercinta. Ya, pengusaha tampan ini mengunggah ucapan terima kasihnya bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada Selasa (22/12/2020).

Dalam foto tersebut terlihat Sandiaga sedang menunduk sambil dicium pipinya oleh sang ibu. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga menulis ucapan terima kasihnya melalui caption yang bertulis:

“Terima kasih atas segala pengorbanan dan kasih sayang ibu selama ini. Apa yang saya miliki hari ini, tak lepas dari dari doa serta didikan Ibu. Semoga Allah membalas itu semua dengan senantiasa memberikan keberkahan dan kesehatan. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020. I love you @mienuno.official,” tulisnya.

 Sandiaga dicium ibunya

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun turut memberikan komentarnya.

“Pak Menteri,” tulis akun @su*yai*dr*wa*__

“Yang saya tahu, Ibu Min Uno adalah wanita pengusaha yang sukses. Beliau sukses juga membesarkan anaknya,” tulis @iis*ean*ulia*ari.

Baca juga: Nia Ramadhani Kepergok Pakai Kalung Rp8.500, Bubah Alfian Kaget

Sementara akun @sis*and*ya menuliskan, “Ibu Mien Uno adalah sosok ibu yang hebat. Yang telah membesarkan anak-anaknya Pak Sandi Uno. Salam sehat selalu untuk Pak Sandi dan ibunda tercintanya.”

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini