Warisan Cincin Putri Diana, Hadiah Termewah Kate Middleton

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 194 2333087 warisan-cincin-putri-diana-hadiah-termewah-kate-middleton-HRbjKAfy4K.jpg Kate Middleton. (Foto: Hellomagazine)

SEJAK resmi menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton menerima sederet hadiah mewah dari para anggota keluarga kerajaan Inggris. Apa saja isinya?

Pernah diketahui, kado yang diterima Kate Middleton bukan hanya dari suaminya sendiri, tapi juga Ratu Elizabeth, sang ayah mertua, Pangeran Charles hingga mendiang sang ibu mertua, Putri Diana. Kalau diintip isinya sangat menakjubkan.

Tanpa berlama-lama, dilansir dari Hellomagazine, Kamis (24/12/2020) ini dia lima hadiah termewah yang diberikan para anggota keluarga kerajaan Inggris kepada Kate Middleton. Yuk simak!

Anmer Hall

Kediaman mewah di wilayah Sandringham estate ini merupakan hadiah pernikahan dari Ratu Elizabeth II untuk pernikahan Kate dan William. William, Kate serta Pangeran George dan Putri Charlotte sempat tinggal full di rumah ini sebelum kembali ke Istana Kensington. Kate biasanya memboyong anak-anaknya ke Anmer Hall untuk menghabiskan waktu liburan sekolah.

Baca Juga: Tanpa Lesti Kejora, 12 Artis Indonesia Masuk 100 Wanita Tercantik Dunia

Cincin Putri Diana

Dilamar oleh Pangeran William pada 2010, Kate dihadiahi cincin bertahtahkan batu safir 12 karat warna biru yang dikelilingi oleh 14 berlian dan emaas putih 18 karat. Cincin ini adalah salah satu koleksi perhiasan paling terkenal milik mendiang Putri Diana, ibunda William.

Anting berlian

Sebagai suami, William cukup sering memanjakan Kate dengan perhiasan mewah. Kali ini sebagai hadiah pernikahan, Kate menerima sepasang anting berlian dan safir. Oleh Kate, sepasang anting tersebut dimodifikasi menjadi model drop earrings. Kate pertama kali mengenakan anting mewah ini pada saat tur kerajaan ke Kanada.

Baca Juga: Sekilas Biasa, 5 Koleksi Jaket Jaehyun NCT Ini Harganya Bikin Syok!

Set berlian putih

Pangeran Charles memilih memberikan set perhiasan berlian untuk Kate sebagai hadiah pernikahan dengan William pada 2011. Set perhiasan mahal tersebut terdiri dari, gelang berlian putih dan kuning, sepasang anting, dan cincin.

Anting permata

Set anting batu permata warna hijau karya desainer perhiasan favorit Kate, Kiki McDonough ini diberikan oleh William sebagai kado Natal di tahun pertama mereka sebagai suami-istri. Tak tanggung-tanggung, meski berukuran cukup kecil, tapi anting ini bertaburkan berlian dan emas kuning 18karat. Kate sendiri pertama kali memakai anting cantik dan mewah ini pada acara pelayanan Hari Natal 2011.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini