Foto Kartu Natal Pangeran William-Kate Middleton, Unch Kompak Ya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 612 2333042 foto-kartu-natal-pangeran-william-kate-middleton-unch-kompak-ya-bl0PHjnAxe.jpg Keluarga Kerajaan Inggris. (Foto: Mattholyoak/Hellomagazine)

PERAYAAN Natal semakin dekat. Pangeran William dan Kate Middleton sudah melakukan persiapan, seperti pamer foto terbaru di kartu Natal.

Kegiatan ini sudah menjadi tradisi Natal setiap tahunnya yang tak pernah dilewatkan. Tema yang mereka pilih pun berbeda-beda.

Baca Juga: 6 Kegiatan Seru untuk Rayakan Natal Bersama Keluarga Lewat Virtual

william

Dikutip Foxnews, Rabu (23/12/2020) lewat akun Twitter resminya, Kate dan Pangeran William akhirnya merilis foto keluarga mereka untuk kartu ucapan Natal keluarga kerajaan Inggris. Dalam fotorlihat William dan Kate diapit ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Masing-masing kompak mengenakan setelan outfit santai dan hangat bertema warna earth tone, seperti blue navy, coklat dan abu-abu. Diapit oleh kedua orang tuanya, George, Charlotte dan Louis terlihat memajang senyum manis dan lebar.

Foto kartu Natal dari keluarga Cambridge ini pun membuat para penggemar keluarga kerajaan merasa senang.

“Terima kasih telah mengunggah foto ini. Keluarga yang indah, lihat betapa anak-anak semuanya sudah besar,” bunyi cuitan salah satu penggemar keluarga kerajaan.

“Ya Tuhan foto ini benar-benar indah dan menggemaskan!, aku sangat cinta keluarga kecil ini. Terima kasih Istana Kensington telah merilis foto ini,” imbuh netizen lainnya.

Baca Juga: Resep Gingerbread Antigagal, Kue Kering Khas Natal

“Aku tidak habis pikir melihat betapa Duchess selalu menawan. Ia terlahir menjadi seorang putri,” puji netizen lainnya.

Untuk perayaan Natal tahun ini dalam situasi pandemi Covid-19, kemungkinan keluarga kerajaan Inggris tidak akan menggelar acara perayaan Natal dan akhir tahun seperti biasanya.

Dari keterangan beberapa sumber kepada majalah People, Ratu Elizabeth II yang tengah karantina mandiri di Kastil Windsor bersama sang suami, Pangeran Philip. Mereka belum memutuskan apakah akan traveling ke Sandringham Estate untuk perayaan Natal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini