5 Tipe Wanita Paling Setia Dampingi Pria Sibuk

Uthari Handayani, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 612 2333096 5-tipe-wanita-paling-setia-dampingi-pria-sibuk-g6ClBk5OA3.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMILIKI pasangan yang sibuk seringkali membuat Anda merasakan kesepian. Namun ada tipe wanita ideal yang setia mendampingi pria sibuk.

Alih-alih mengganggu, akan lebih baik jika Anda menyesuaikan diri dengan si dia. Penasaran seperti apa saja tipe wanita ini?

Dilansir dari Greatlove, hasil dari survei terhadap pria single dari usia akhir remaja sampai awal 30-an, terhadap tipe wanita ideal yang bisa mendampinginya di kala sibuk. Jika penasaran, yuk simak!

Pengertian akan yang dia kerjakan

 pasnagan

Di beberapa pekerjaan, akan datang hari di mana dia sedang sibuk-sibuknya. Pria single dengan usia di akhir 20-an mengatakan, dia ingin wanitanya memberi pengertian kapan dia sibuk dan kapan dia bisa ambil cuti.

Baca Juga: 5 Potret Mesra Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi dan Bianca Adinegoro, Couple Goals!

Penyabar

Pria di awal usia 30-an mengatakan, dia ingin wanita yang penyabar. Sabar menunggu untuk jadwal bekerjanya beres. Dia juga ingin wanita ini paham bahwa pengabaiannya bukan tanpa sebab. Penantiannya akan terbayar dengan kencan spesial.

Spontan

Seorang pria di awal usia 20-an menginginkan wanita yang spontan. Dalam artian, saat di tengah kesibukannya dia mendapatkan waktu luang. Dia ingin menghabiskannya dengan kencan tiba-tiba dengan pasangan. Ini akan sangat berharga walaupun hanya sebentar.

Sebagai support system

Mungkin kita tidak dapat mengikutcampuri pekerjaannya. Namun, setidaknya bisa dengan dukungan-dukungan kecil seperti menunggu dia pulang sambil memasakan sesuatu. Hal-hal seperti ini yang akan membuatnya merasa dihargai dan didukung.

Baca Juga: Berikut 4 Tanda Pacar Ingin Mengakhiri Hubungan

Mandiri

Pria di usia 20-annya mengatakan, dia akan merasa nyaman jika menemukan wanita yang mandiri. Jadi, tidak perlu repot-repot untuk selalu ada di sisinya dan akan lebih leluasa untuk mengejar ambisi dan karir masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini