Perempuan Ini Pura-Pura Kanker demi Dapat Uang untuk Pesta Pernikahan

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 612 2333260 perempuan-ini-pura-pura-kanker-demi-dapat-uang-untuk-pesta-pernikahan-dG7MhtzKA9.jpg Dipenjara (Foto: Foxnews)

Demi uang, memang orang tampaknya rela melakukan apa saja. Termasuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Contoh nyatanya seperti yang baru saja dilakukan oleh Toni Standen. Demi uang, Toni rela mengaku-ngaku sakit kanker sehingga bisa mendapatkan uang donasi dari teman-teman dan keluarga.

 pura-pura kanker

Mengutip Fox News, Kamis (24/12/2020) beberapa bulan sebelum gelaran pernikahannya, Toni melancarkan aksi penipuannya ini dengan mengklaim dirinya mengidap kanker stadium akhir dan hanya memiliki sisa usia tinggal beberapa bulan saja.

Dengan klaim tersebut, Toni diketahui sukses mengumpulkan lebih dari USD11000 atau kurang lebih Rp156,4juta dari teman-teman dan sanak keluarganya. Demi menyakinkan teman-teman dan sanak keluarga, Toni bahkan nekat mencukur habis rambutnya.

Namun kemudian teman-teman dan sanak keluarga mulai curiga, karena di pesta pernikahannya Toni muncul dengan sangat bersemangat dan penuh energi. Tidak seperti pasien pengidap kanker. Akhirnya, ia mengaku telah berbohong usai mengklaim dirinya terinfeksi Covid-19.

Apalagi uang donasi yang dikumpulkan, ternyata hanya untuk membiayai biaya pernikahannya. Benar-benar penipu ulung ya!

 Baca juga: 5 Tipe Wanita Paling Setia Dampingi Pria Sibuk

Akibat perbuatannya ini, seperti dilaporkan The Sun, Toni diganjar hukuman kurungan penjara selama 5 bulan oleh Pengadilan Hukum Chester. Para korban dari ulah Toni ini, dilaporkan terdiri dari teman-teman, keluarga, dan bahkan suami barunya sendiri.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini