4 Ide Hadiah Natal untuk Orang Terdekat

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 612 2333302 4-ide-hadiah-natal-untuk-orang-terdekat-KlleWa5DUr.jpg Kado Natal untuk orang terdekat (Foto : Timesforwomen)

Lagi mencari Hadiah Natal untuk orang terdekat? Kado Natal yang Anda berikan pasti akan sangat bermakna apapun bentuknya di situasi seperti sekarang. Tentu kado disertai ucapan Selamat Natal agar terasa lebih manis. 

Perayaan Natal tahun ini memang terasa sedikit berbeda karena pandemi Covid-19. Orang-orang tidak boleh berkerumun. Mengirimkan hadiah Natal 2020 ini bisa menjadi salah satu cara melakukan silahturahmi dengan orang terdekat.

Jika Anda belum memiliki ide kado Natal apa yang cocok diberikan pada tahun ini, berikut Okezone berikan rekomendasinya sebagaimana dilansir Timesnownews pada Kamis (24/12/2020).

Jurnal

Kado Natal

Baik itu jurnal yang dijilid indah atau elektronik, jurnal adalah salah satu hal terpenting di tas. Baik itu untuk menuliskan pikiran, daftar tugas, atau pemikiran afirmatif, yang dibutuhkan hanyalah jurnal praktis. Bergantung pada orang yang Anda beri hadiah, Anda dapat membeli jurnal berwarna-warni dengan tema yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Baca Juga : 7 Games Natal Anak Paling Menyenangkan, Apa Ya?

Pencuci piring

Jika ada satu hal yang dibutuhkan keluarga Anda, itu adalah mesin pencuci piring. Alih-alih menghabiskan semua malam itu dengan air dingin untuk menyortir peralatan, hemat uang dan belilah mesin pencuci piring yang terjangkau untuk ibu Anda. Kami yakin tidak ada yang akan membuatnya lebih bahagia.

Happy Playlist

Kado Natal

Kami hanya mencari-cari hal-hal yang membuat kami bahagia atau membuat kami tersenyum. Meskipun musik memiliki efek menenangkan bagi kita, inilah saatnya untuk memiliki beberapa hal yang dapat langsung membuat semua orang bahagia.

Buatlah daftar putar yang menyenangkan dan meriah yang hanya berisi lagu-lagu paling membahagiakan termasuk beberapa lagu Natal yang akan membuat Anda ingin bangun dan menari.

Liburan

Bergantung pada anggaran Anda, Anda dapat merencanakan liburan. Terkurung tidak mudah bagi siapa pun dan sedikit perjalanan hanya bisa membuat semua orang lebih bahagia dan tenang. Baik itu perjalanan akhir pekan ke pegunungan, perjalanan selama seminggu ke pantai, atau liburan selama dua minggu di Maladewa, sedikit liburan adalah semua yang dibutuhkan seseorang pada Natal ini.

Dan jika liburan tampaknya terlalu dibuat-buat, Anda dapat merencanakan sedikit piknik di luar ruangan dengan sekeranjang makanan lezat, permainan papan, dan speaker!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini