Hadiah Natal untuk Istri, Apa Saja?

Husmilia Nur'Afriza, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 612 2333441 hadiah-natal-untuk-istri-apa-saja-P6Jppjol0j.jpg Kencan yang menyenangkan (Foto: Stocksy United)

Bertepatan pada 25 Desember, seluruh umat kristiani serempak merayakan Hari Natal. Di momen yang berbahagia ini tak ada salahnya untuk memberikan hadiah Natal untuk istri Anda.

Namun, apakah kamu masih kebingungan memberikan hadiah apa kepada istri? Rasanya tidak enak bukan jika kita menanyakan kado seperti apa yang inginkan. Dilansir dari Money Crashers, berikut simak 4 inspirasi kado natal untuk istri!

 tanaman rumah

1. Tanaman rumah

Houseplant atau tanaman yang dapat tumbuh di dalam rumah mungkin akan cocok sebagai hadiah pasanganmu. Apalagi selama pandemi seperti ini, rasanya sangat asyik mengisi luang dengan merawat tanaman.

Tanaman rumah dapat tumbuh di dalam rumah dan minim perawatan. Rumah pasanganmu akan terlihat asri dan dapat meningkatkan mood happy-nya. Houseplant yang dapat kamu jadikan kado seperti string of pearls, peace lily, lidah buaya, lidah mertua, dan English ivy.

2. Wewangian favorit

Memberikan wewangian seperti lilin aroma dan lotion kepada sang istri pasti akan membuatnya merasa diperhatikan. Kamu dapat memilih wangi yang menjadi favoritnya dengan cara mengingat aroma parfum yang sering ia pakai atau makanan favoritnya. Selain itu, aroma-aroma ini juga dapat memacu relaksasi dan nyaman pasangan Anda.

3. Gadget

Anda juga bisa membelikannya gadget baru seperti laptop atau hp. Kedua benda tersebut mungkin akan sangat berguna untuk mempermudah pekerjaanya apalagi jika pasanganmu memiliki pekerjaan di bidang yang sangat membutuhkan gadget canggih seperti desainer, videographer atau lainnya.

 Baca juga: 5 Tipe Wanita Paling Setia Dampingi Pria Sibuk

4. Kencan yang menyenangkan

Mungkin Anda merupakan seseorang yang sangat sibuk bahkan untuk sekadar mengabarinya pun tak sempat. Membuat jadwal kencan atau quality time bersama istri akan lebih berarti dan mahal daripada barang apapun.

Apalagi di masa pandemi seperti ini yang mengharuskan kita untuk selalu menjaga jarak dari kerumunan. Anda dapat meluangkan waktumu untuk sekadar mengobrol dan minum kopi bersama dengan pasanganmu. Maka itu akan menjadi kado yang spesial bagi saat liburan Natal.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini