Pesan Istri Sandiaga Uno yang akan Selalu Kuatkan Suaminya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 612 2333553 pesan-istri-sandiaga-uno-yang-akan-selalu-kuatkan-suaminya-QsdYQEC041.jpg Sandiaga Uno dan Nur Asia (Foto : Instagram/@nurasiauno)

Usai serah terima jabatan (Sertijab), Sandiaga Uno resmi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Dia menggantikan Wishnutama menjadi orang nomor satu di Kementerian Pariwisata.

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia turut mengabadikan momen bersejarah dalam hidup suaminya itu. Nur Asia juga menuliskan pesan yang akan selalu menguatkan suaminya ketika mengemban tugas menjadi Menteri Pariwisata.

Sandiaga Uno

"Bismillahirrohmanirrohim. Mohon doa dan dukungannya agar Bang Sandiaga Uno dapat menjalankan tugasnya di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan sebaik-baiknya. Insya Allah saya akan selalu mengingatkan Bang Sandi untuk tawadu, istiqomah, dan amanah di jalan Allah," tulis Nur Asia.

Baca Juga : 5 Gaya Macho Sandiaga Uno yang Bikin Nur Asia Nempel Terus

Di unggahan tersebut pun kita bisa lihat bersama bagaimana penampilan Menparekraf Sandiaga Uno yang super gagah. Ia tampil sangat percaya diri dengan pakaian formal fit-size.

Dengan pakaian yang ukurannya memang pas badan, itu membuat tubuhnya terlihat lebih ideal dan kakinya terlihat jenjang. Dasi merah dia pilih untuk membedakannya dengan Wishnutama yang memilih dasi hitam.

Sementara itu, sepatu, masker, maupun peci yang dipakai semuanya serba hitam. Kacamata enggak pernah lupa dia sematkan di kedua telinganya.

Di sisi lain, sang istri tampil elegan dengan pakaian etnik. Kain songket emas-coklat muda menjadi pilihannya di momen spesial tersebut. Untuk bajunya, dia memilih long blouse hijau dengan detail berupa manik silver yang membuat tampilannya terlihat mewah.

Sandiaga Uno

Aksesori lain yang dia pakai adalah heels berwarna nude, masker warna nude dengan detail pada bagian depan, dan hand bag baby pink yang manis sekali.

Tapi, tentu penampilan Nur Asia tidak terlalu dipentingkan Sandiaga. Kehadiran yang selalu setia menemani tentu lebih berarti. Selamat bertugas Bang Sandi!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini