Natal Pertama di Amerika, Meghan Markle Ingin yang Spesial untuk Pangeran Harry

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 612 2333887 natal-pertama-di-amerika-meghan-markle-ingin-yang-spesial-untuk-pangeran-harry-yTGIYpiaxp.jpg Pangeran Harry-Meghan (Foto: Pinterest)

Natal tahun ini jadi perayaan Natal pertama keluarga The Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle di Amerika Serikat, negara asal Meghan.

Perayaan Natal 2020, menandai momen pertama kalinya Meghan, Harry dan sang putra, Archie Harrison merayakannya di kediaman mewah mereka yang senilai Rp198,7 miliar yang berlokasi di Monecito, California, Amerika Serikat.

 Meghan-Harry

Usai sebelumnya, selama dua tahun berturut-turut yakni pada 2017 dan 2018, Meghan dan Harry merayakan hari Natal bersama para anggota keluarga kerajaan di Sandringham Estate, Inggris.

Maka tak heran, dari keterangan seorang sumber, Meghan ingin memastikan perayaan Natal pertama Harry di Amerika terasa spesial.

“Ini kedua kalinya Pangeran Harry merayakan Natal, tidak di Inggris. Meghan ingin memastikan perayaan Natal di Amerika ini jadi momen spesial bagi semua orang,” kata sang sumber, seperti dikutip People, Jumat (25/12/2020).

Berkeinginan membuat momen spesial di perayaan Natal pertama di Amerika. Meghan sekeluarga disebutkan membuat tradisi khas keluarga The Sussex sendiri dalam Natal tahun ini.

“Mereka membuat tradisi keluarga mereka sendiri di rumah baru mereka. Setelah trick or treat untuk Halloween bersama Archie dan perayaan Thanksgiving, kini Meghan dibantu sang ibu, Doria Ragland mempersiapkan dekorasi suasana Natal dan musim liburan akhir tahun,” tambah sang sumber.

Meghan dan Pangeran Harry sendiri diketahui sudah merilis foto kartu Natal tahun 2020, yang didesain dalam bentuk foto gambar ilustrasi dari hasil jepretan ibunda Meghan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini