Masih Buncit Usai Keguguran, Chrissy Teigen Mengaku Frustasi

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 612 2333892 masih-buncit-usai-keguguran-chrissy-teigen-mengaku-frustasi-SszpKD1Vqx.jpg Chrissy Teigen (Foto: Inst Chrissy Teigen)

Model sekaligus istri penyanyi kenamaan dunia, John Legend, Chrissy Teigen baru-baru ini mengaku tengah frustasi dengan bentuk tubuhnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu 23 Desember lalu, Chrissy baru saja mengunggah swafoto dirinya full-shot dari tampak samping, memperlihatkan bentuk tubuhnya sekitar enam hingga delapan pekan setelah keguguran anak ketiganya, Jack.

 saat sedih keguguran

Chrissy mengaku heran sekaligus frustasi dengan perutnya yang masih membuncit seperti orang hamil, padahal dirinya sudah keguguran.

“Ini diriku dan tubuhku, meski aku tidak lagi sedang hamil tapi aku benar-benar bingung kenapa perutku ini masih buncit. Sejujurnya, ini membuatku frustasi,” tulis Chrissy, seperti dikutip Yahoo, Jumat (25/12/2020).

Meski bingung dan frustasi kenapa perutnya masih berbentuk seperti wanita yang sedang hamil. Tapi Chrissy menerangkan, dengan bentuk tubuhnya sekarang ia teringat dan merasa bangga dengan perjalanan perjuangan yang telah ia lalui dengan tubuhnya tersebut, dari hamil hingga terpaksa keguguran.

“Tapi bangga karena seluruh perjalanan ini membawa tubuh dan pikiran saya dengan cara lain. Saya sangat suka hamil, dan saya sedih tidak akan pernah hamil lagi. Tapi saya beruntung memiliki dua anak yang luar biasa, yang berubah menjadi semakin besar setiap harinya,” tambahnya.

Untuk diketahui, September lalu Chrissy dan John Legend Teigen mengumumkan kehilangan putra mereka yang masih berada dalam kandungan karena Chrissy mengalami komplikasi kehamilan yang menyebabkan plasenta terpisah dari rahim dan kehilangan darah yang parah.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini