Tumpukan Kado Natal Anak Sandra Dewi Bikin Minder Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 612 2333923 tumpukan-kado-natal-anak-sandra-dewi-bikin-minder-netizen-ETnW5wSnDX.jpg Potret Natal keluarga Sandra Dewi (Foto : Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi beserta sang suami dan kedua putra mereka, Raphael Moeis dan Mikhael tengah bergembira merayakan Hari Natal. Sudah tradisi, perayaan dibuka dengan ses buka kado Natal.

Dari video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi menyebutkan kedua anaknya sangat bersemangat membuka kado Natal. Bahkan mereka sampai tak sempat untuk mandi pagi terlebih dahulu.

“Merry christmas, bangun tidur, baru melek, belum makan, belum mandi, langsung buka christmas present dari keluarga,” tulis Sandra sebagai keterangan video.

Sandra Dewi

Bersama sang ayah, Harvey Mois, kedua anak Sandra tampak begitu semangat membuka banyak kado Natal yang menumpuk di bawah pohon Natal. Raphael dan Mikhael terlihat banyak menerima kado Natal dalam bentuk berbagai barang, mulai dari mainan, miniattur mobil ferrari, piyama, lampu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga : 5 Potret Cantik Sandra Dewi Foto Bersama Pohon Natal

Tak ayal, tumpukan kado Natal yang berlimpah untuk kedua putra Sandra Dewi tersebut membuat sebagian netizen malah salah fokus. Ada netizen yang fokus pada jenis hadiah, sampai ada pula yang jadi minder melihat banyaknya kado Natal yang didapat dua anak Sandra Dewi tersebut.

“Wah Rafa kecil-kecil sudah dapat banyak ferrari,” tulis akun Hanna****7.

“Gila, masa kecilnya bahagia banget ini anak,” timpal akun Kevinlaza****.

“Jadi minder, mengingat kado di bawah pohon Natal ku cuma sedikit dan dummy pula ,” tambah netizen pemilik akun **lvia_mam***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini