Jerry MasterChef Indonesia, Calon Pemenang yang Pernah Tereliminasi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 612 2334210 jerry-masterchef-indonesia-calon-pemenang-yang-pernah-tereliminasi-1646DgpnJU.jpg Jerry (Foto: Inst Masterchefina)

Jerry Masterchef Indonesia season 7 siap bertarung dengan Audrey di Grand Final sore ini, Sabtu (26/12/2020). Di antara dua pria tersebut, hanya ada satu yang berhasil menggapai mimpinya menjadi Masterchef Indonesia Season 7.

Jerry Masterchef Indonesia digadang-gadang menjadi calon pemenang di season ini meski dirinya pernah tereliminasi. Tapi, Audrey tentu tidak akan dengan mudahnya membiarkan pesaingnya ini mendapatkan gelar yang sangat bergengsi tersebut.

 Jerry

Terlepas dari siapa yang akan menjadi 'The Next Masterchef Indonesia Season 7', banyak dari Okezone yang penasaran dengan sosok pria berkacamata ini. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut biodata lengkap Jerry Masterchef Indonesia:

Nama asli Jerry adalah Jerry Andrean. Pria kelahiran 1996 itu ternyata lulusan Akademi Pariwisata Nasional Hotel Institut Bandung, Jawa Barat. Ia lahir di Tangerang, Banten.

Di usianya yang masih 24 tahun, ternyata Jerry sudah berprofesi sebagai juru masak dan juga punya usaha. Anak dari pasangan Khet Choi (ayah) dan Amy Cen (ibu) itu ternyata pernah bekerja di hotel bintang lima, makanya enggak heran kalau skill memasaknya di Masterchef Indonesia diakui rapi oleh banyak peserta lain.

Luar biasanya, Jerry ternyata pernah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia di bidang kuliner, lho. Ya, pada September 2018, Jerry berhasil merebut medali di ajang Asean Skill Competition di Bangkok, Thailand. Wah, keren banget, anak muda satu ini.

So, apakah keberuntungan akan kembali berpihak ke Jerry di Masterchef Indonesia season 7 ini? Kita lihat sama-sama yuk perjuangan Jerry sore ini hanya di RCTI atau bisa juga disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini