Chef Arnold Ngabisin Bumbu Masakan di Grand Final Masterchef Indonesia, Punya Siapa Tuh?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 612 2334228 chef-arnold-ngabisin-bumbu-masakan-di-grand-final-masterchef-indonesia-punya-siapa-tuh-3NsxT4QPdR.jpg Juri MasterChef Indonesia (Foto: Inst: Masterchefina)

Chef Arnold selalu punya cara sendiri saat mengomentari masakan peserta Masterchef Indonesia season 7. Terkenal dengan kejutekannya, kali ini dia ternyata menghabiskan semua bumbu masakan salah satu finalis.

Di momen Grand Final Masterchef Indonesia season 7, Chef Arnold sepertinya terpuaskan oleh masakan buatan salah satu finalis. Hal tersebut dibuktikan dari pernyataannya yang jarang sekali dia utarakan.

 MasterChef

"Abis bumbunya," kata Chef Arnold yang mengenakan setelan formal serba hitam. Komentar tersebut dia utarakan dengan nada menggemaskan sambil memalingkan muka ke arah kanan, entah dengan siapa dia berbicara.

Sementara itu, duduk di sampingnya Chef Renatta tampil sangat menawan mengenakan dress putih dengan bagian lengan sebagai statement utamanya. Rambutnya yang identik dengan cepolan pun masih dia andalkan di momen spesial sore ini.

Nah, terkait dengan punya siapa bumbunya yang dihabisi Chef Arnold, ada netizen yang coba menjawabnya. "Jerry lah. Audrey mah kayaknya enggak pernah dimakan sampai habis," komen @gabriellandr**. Sementara itu, @ih_di** punya jawaban lain, "Pasti makanannya Yuri," jawabannya ngeledek.

Keseruan Grand Final Masterchef Indonesia seaosn 7 tidak hanya berhenti di situ saja. Ada banyak hal menarik dan berkesan yang akan terjadi di tayangan hari ini, Sabtu (26/12/2020).

Baca juga: 5 OOTD Monokrom Arya Saloka, 'Suami' Amanda Manopo, Netizen: Kayak Zayn Malik

Makanya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Masterchef Indonesia hanya di RCTI, aplikasi RCTI plus, atau juga bisa di www.rctiplus.com.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini