Grand Final Masterchef Indonesia 2020 Ronde 3, Jerry Sebut Hidangan Audrey Bikin Eneg

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 612 2334260 grand-final-masterchef-indonesia-2020-ronde-3-jerry-sebut-hidangan-audrey-bikin-eneg-yzp0DuD1Iw.jpg MasterChef Indonesia (Foto: Inst Masterchefina)

Pertarungan untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia 2020 menawarkan ketegangan yang luar biasa. Kalah dari Jerry di nilai sementara, Audrey pun bertekat memperbaiki kualitasnya di Ronde 3.

Terbukti, dia memainkan strategi cerdas yaitu memilih lobster sebagai pilihan hidangan utamanya. Sementara itu, Jerry yang sedikit kesal karena Audrey sudah memilih Lobster, membuatnya memilih udang jadi bahan utamanya.

 duel

Proses memasak seafood pun tak terlalu sulit untuk kedua finalis ini. Audrey begitu senang lobster olahannya sesuai dengan harapan.

Sementara Jerry, ia merasa cukup puas dengan hasil akhir hidangannya, baik dari rasa maupun penyajian. Tapi, apa kata ketiga juri mengenai hidangan seafood kedua finalis ini?

Untuk Jerry, Chef Arnold memuji saus buatannya. Daging udang yang diolah Jerry pun dinilai 'good'. "Presentasinya pun good," kata Chef Arnold.

Meski dinilai baik, ternyata hidangan Jerry kurang herb. Hal itu disampaikan hampir seluruh juri. Audrey yang mendengar penilaian itu pun berkomentar, "Masakan Jerry cuma kurang herb. Kalau herbnya pas, bisa sangat sempurna dan itu membahayakan aku," kata Audrey.

Di sisi lain, saat Jerry diminta memberi nilai untuk makanan Audrey, dia berkomentar begini, "Makanan Audrey terlihat bikin eneg, ya," jawabnya polos.

Bagaimana dengan komentar para juri terhadap lobster Audrey? Ternyata secara garis besar, penilainnya kebalikan dari Jerry.

Makanan olahan Audrey, herbsnya sangat kuat, tapi sayangnya keasamannya kurang.

"Kalian itu seperti kolaborasi, saling melengkapi satu sama lain," kata Chef Renatta. Chef Arnold pun mengiyakan komentar tersebut. Hal ini sejatinya terjadi juga pada ronde pertama, tepatnya di hidangan dessert.

Bagaimana hasil dari masakan di ronde ketiga ini? Okezoners bisa mengetahuinya esok hari, Minggu (27/12/2020) pukul 16.00 WIB hanya di RCTI, aplikasi RCTI+, pun www.rctiplus.com. Jangan sampai ketinggalan dan jadilah saksi sejarah lahirkan The Next Masterchef Indonesia season 7.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini