Heboh Amanda Manopo Pakai Dress Rp42 Juta, Netizen : Di Desa Bisa Bangun Rumah

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 194 2334392 heboh-amanda-manopo-pakai-dress-rp42-juta-netizen-di-desa-bisa-bangun-rumah-j7pXp265jU.jpg Amanda Manopo pakai dress Rp42 juta (Foto : Instagram/@fashionamandamanopo)

Penampilan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta tak bisa lepas dari oufit mahal. Hal ini terbilang wajar, karena Amanda Manopo memerankan karakter Andin, istei CEO muda kaya raya, Aldebaran yang diperankan Arya Saloka

Salah satu outfit yang mencuri perhatian netizen paling baru adalah dress 7/8 warna ivory. Dress tersebut dipakan Amanda Manopo saat berduaan dengan Arya Saloka di salah satu adegan Ikatan Cinta. 

Dikutip dari akun Instagram @fashionamandamanopo, dress 7/8 berakses tie dye tersebut sekilas terlihat sederhana. Namun, dress yang dipakai Amanda Manopo tersebut ternyata salah satu koleksi rancangan rumah mode dunia asal Italia yang berbasis di Milan, Prada.

Dress Amanda Manopo

Penasaran berapa harga dress yang membuat penampilan Amanda Manopo makin cantik tersebut Mengutip dari situs fashion farfetch, Dip Dye Shirt Dress dengan semburat warna hijau tersebut dibanderol seharga USD2980 atau kurang lebih Rp42,3juta per satu piece.

Baca Juga : Billy Syahputra Kasih Amanda Manopo Tas Rp300 Jutaan, Netizen Mau Nangis

Melihat harga fantastis dress Amanda Manopo tersebut, netizen langsung ramai berkomentar. Ada yang kebingungan soal material bahan baju yang dipakai Amanda Manopo itu. Ada juga netizen yang membandingkan bahwa nominal uang sebanyak itu bisa digunakan untuk membangun satu unit rumah di desa.

“Benar-benar istri Sultan Aldebaran,” ujar akun Undan***mura****h.

“Di desa bisa buat rumah ini,” komentar netizen pemilik akun Novilara****.

“Terbuat dari apa itu bajunya, mahal amat yak,” netizen dengan akun Azril***sil kebingungan.

“Ternyata Prada yah, kirain fashion lokal,” imbuh Rnw*di*n.

“42juta dong baju ini, Masya Allah,” kaget Midha***pitta.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini