Jerry dan Audrey Bertarung di Grand Final MasterChef Indonesia, Netizen: Tetap Kawal Nindy

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 298 2334458 jerry-dan-audrey-bertarung-di-grand-final-masterchef-indonesia-netizen-tetap-kawal-nindy-w1vP867z1L.jpg MasterChef Indonesia (Foto : Instagram/@masterchefina)

Perjuangan Jerry dan Audrey telah sampai di babak akhir. Hari ini, Minggu (27/12/2020), mereka akan memperebutkan juara MasterChef Indonesia Season 7.

Melihat Jerry dan Audrey yang berhasil maju ke babak Grand Final MasterChef Indonesia, netizen pun merasa kasihan terhadap Nindy. Karena Nindy harus tereliminasi akibat skor yang diraihnya paling sedikit di antara kedua peserta lainnya itu.

Alhasil, ia pun terpaksa harus mengakhiri perjalanannya di MasterChef Indonesia Season 7. Padahal, selangkah lagi Nindy bisa meraih juara MasterChef Indonesia Season 7 tersebut lho.

Akan tetapi, Nindy pun merasa cukup puas dengan apa yang sudah diraihnya. Meraih posisi Top 3 juga bukanlah hal yang mudah, mengingat teman-teman seperjuangannya memiliki bakat memasak yang ciamik.

Baca Juga : Nindy MasterChef Indonesia Panik, Chef Degan Kecipratan Air Panas

Para juri pun tidak menyangka bahwa Nindy bisa berada di galeri sampai sejauh ini. Bahkan Chef Juna dan Chef Arnold pun menilai Nindy bukanlah kontestan yang dinilai serius.

"Lihat saja, buat kontestan yang kadang slengean tapi bisa masuk Top 3," ujar Chef Arnold yang kemudian diiyakan oleh Chef Juna.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini