Chef Juna: Selamat Kamu Adalah Juara MasterChef Indonesia, Siapa Maksudnya? Tunggu Sore Ini

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 298 2334501 chef-juna-selamat-kamu-adalah-juara-masterchef-indonesia-siapa-maksudnya-tunggu-sore-ini-NxBywsjF6Z.jpg Chef Juna (Foto : rctiplus.com)

Tak terasa, MasterChef Indonesia Season 7 akan segera berakhir. Pemenang yang akan menjadi the next MasterChef Indonesia Season 7 pun akan segera diumumkan.

Jerry dan Audrey yang berhasil menjadi grand finalis pun harus mengerahkan seluruh tenaga dan pikirannya guna menghasilkan hidangan terbaik yang mampu meluluhkan hati para juri. Cara itu akan membuat mereka menjadi Juara MasterChef Indonesia Season 7.

Salah satu tantangan di Grand Final MasterChef Indonesia mengharuskan mereka untuk memasak appetizer (makanan pembuka), main course (makanan utama), dan dessert (makanan penutup) yang mencerminkan diri mereka. Waktu yang diberikan untuk memasak pun 90 menit.

MasterChef Indonesia

Selain itu, para orangtua beserta kontestan MasterChef Indonesia Season 7 yang sudah tereliminasi pun diundang kembali untuk menyaksikan Audrey dan Jerry berduel di grand final Top 2.

Audrey mengandalkan rujak petis khas Surabaya sebagai appetizer, rawon steak sebagai main course, dan klepon cake sebagai dessert-nya.

Baca Juga : Audrey dan Jerry Bersaing Sajikan Makanan Terbaik, Chef Arnold: Mimpi Kalian di Depan Mata

Lalu, Jerry memutuskan untuk membuat scallop saos padang sebagai appetizer, ayam bumbu rujak dengan nasi kuning dan lalapan sebagai main course, dan putu ayu sebagai dessert-nya.

Langkah demi langkah pun terus berlanjut hingga akhirnya Chef Juna pun angkat bicara mengenai siapa yang akan menjadi the next MasterChef Indonesia Season ke 7 ini.

Chef Juna 

"Congratulation kamu adalah juara MasterChef Indonesia Season ke 7," kata Chef Juna.

Kira-kira siapa yang dimaksud oleh Chef Juna dalam pernyataannya? Apakah Jerry atau Audrey?

Makanya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Masterchef Indonesia hanya di RCTI, aplikasi RCTI plus, atau juga bisa di www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini