Jerry Sedih Masak Terakhir di MasterChef Indonesia Season 7

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 298 2334587 jerry-sedih-masak-terakhir-di-masterchef-indonesia-season-7-zJLXpMEiSK.jpg Jerry MasterChef Indonesia (Foto : rctiplus.com)

Perjalanan Jerry dan Audrey sebagai kontestan MasterChef Indonesia Season 7 akan segera berakhir. Salah satu dari mereka akan segera mendapatkan gelar Juara MasterChef Indonesia Season 7'.

Di babak Grand Final MasterChef Indonesia pun mereka diharuskan untuk menyelesaikan 4 ronde. Setelah sebelumnya mereka berhasil menyelesaikan ketiga ronde, pekan ini adalah ronde terakhir sekaligus kesempatan mereka untuk memasak di galeri.

MasterChef Indonesia

Ketiga ronde sebelumnya pun membawa Jerry unggul 17 poin lebih tinggi dibandingkan Audrey. Akan tetapi, selisih poin yang terbilang tipis itu membuat Audrey masih memiliki kesempatan untuk mengungguli Jerry.

Baca Juga : Mengenal Sosok Audrey dan Jerry yang Bertarung di Grand Final MasterChef Indonesia

Sementara itu, pada ronde ke 4 yang menjadi momen terakhir mereka memasak di galeri pun menyisakan kisah tersendiri bagi Jerry. Ia mengaku sedih bahwa pada akhirnya saat ini adalah kesempatan terakhir bagi dirinya untuk masak di galeri.

"Ini adalah momen terakhir saya di galeri, saya sudah melewatkan banyak momen suka dan duka, seneng banget disini, tapi ada sedihnya juga karena sudah berbulan-bulan di galeri tapi kali ini harus masak untuk yang terakhir kalinya," ungkap Jerry.

Pada kesempatan terakhir memasak di galeri ini pun Jerry akan berusaha memberikan yang terbaik. Pria kelahiran 1996 ini akan membuat hidangan yang sangat mencerminkan dirinya, yakni masakan nusantara.

Adapun hidangan yang akan dimasak Jerry adalah rujak sebagai makanan appetizer, brisket bumbu maranggi sebagai main course, dan es teler panacotta sebagai dessert.

Jerry MasterChef Indonesia

Akankah masakan Nusantara yang dihidangkan Jerry akan dinilai bagus oleh para juri? Lalu, akankah hidangan tersebut akan menjadikannya sebagai pemenang, atau justru mengubur mimpinya untuk mendapatkan piala MasterChef Indonesia Season 7?

Saksikan keseruannya di Grand Final Top 2 MasterChef Indonesia Season 7 pada Minggu (27/12/2020) hanya di RCTI, aplikasi RCTI plus, atau juga bisa di www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini