Selamat! Jerry Juara MasterChef Indonesia Season 7

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 298 2334600 selamat-jerry-juara-masterchef-indonesia-season-7-SrA8PcUkgs.jpg Jerry juara MasterChef Indonesia Season 7 (Foto : RCTI)

Jerry Masterchef Indonesia berhasil mendapatkan gelar 'The Next Masterchef Indonesia season 7'. Piala yang diperebutkan oleh seluruh kontestan MasterChef Indonesia Season 7 itu kini ada digenggamannya. Kini Jerry adalah Juara MasterChef Indonesia Season 7!

Ucapan selamat pun datang dari Chef Juna untuk Jerry Juara MasterChef Indonesia. Pernyataan Chef Juna tersebut pun membuat kedua kontestan terkejut.

"Congratulations kamu adalah juara MasterChef Indonesia Season ke 7," kata Chef Juna.

Wajar saja, kemampuan memasak pria berkacamata ini memang sudah tidak diragukan lagi. Meski terkenal sebagai pribadi yang pendiam, Jerry justru mampu merebut piala MasterChef Indonesia Season 7.

Jerry MasterChef Indonesia

Jerry berhasil mengungguli Audrey 10 poin. Ia berhasil mendapatkan keseluruhan poin 1074 yang disusul oleh Audrey dengan 1064 poin.

Baca juga : Jerry Sedih Masak Terakhir di MasterChef Indonesia Season 7

Pria bernama asli Jerry Andrean itu merupakan lulusan Akademi Pariwisata Nasional Hotel Institut Bandung, Jawa Barat. Ia lahir di Tangerang, Banten pada 1996.

Walaupun sempat tereliminasi, namun ia berhasil terpilih menjadi salah satu kandidat yang dipanggil kembali ke galeri oleh para juri. Ia hadir bersama rekan lainnya melalui black team.

Jerry MasterChef Indonesia

Tapi siapa sangka, ternyata ia berhasil untuk bertahan di galeri hingga masuk Grand Final MasterChef Indonesia Season 7. Bahkan, Jerry menjadi pemenang di ajang bergengsi internasional tersebut.

Sementara itu, di usianya yang masih 24 tahun, ternyata Jerry sudah berprofesi sebagai juru masak dan juga punya usaha. Anak dari pasangan Khet Choi (ayah) dan Amy Cen (ibu) itu ternyata pernah bekerja di hotel bintang lima, makanya enggak heran kalau skill memasaknya di Masterchef Indonesia diakui rapi oleh banyak peserta lain.

Luar biasanya, Jerry ternyata pernah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia di bidang kuliner, lho. Ya, pada September 2018, Jerry berhasil merebut medali di ajang Asean Skill Competition di Bangkok, Thailand. Wah, keren banget, anak muda satu ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini