Cita Rasa Baru Orange Chicken yang Menggugah Selera

Adella Christyanti, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 298 2334607 cita-rasa-baru-orange-chicken-yang-menggugah-selera-dacrCGTekI.jpg Ayam saus lemon (Foto: Freepik)

JAKARTA - Spicy Orange Chicken kini menjadi menu yang tidak asing di telinga pencinta kuliner. Iya makanan kekinian, ayam goreng dengan perpaduan jus jeruk yang crispy dan lezat itu kini menjadi incaran kaum milenial.

Tidak hanya itu, menu ayam saos jeruk (Orange Chicken) dan udang saos madu dibalut saus mayo serta kacang mede (Honey Cashew Shrimp) dijamin membuat pencinta kuliner tidak ingin beranjak.

“Menu kekinian itu sudah bisa dinikmai para pencinta kuliner di outlet Go-Ban Takeout Jakarta dan Bintaro dengan harga yang terjangkau,” ujar Ezca Putri, pemilik Go-Ban Takeot belum lama ini.

Ayam goreng lemon 

Baca juga: Ayam Goreng Saus Lemon, Hidangan Makan Siang Lezatnya Menggoyang Lidah!

“Meskipun kami mengadopsi makanan ala Tiongkok, namun rasanya disesuaikan dengan selera atau lidah konsumen Indonesia, jadi kami tambahkan rasa pedas agar bisa beda dari yang lain,” tambah Ezca Putri.

Memiliki keunikan dan rasa yang berbeda, restoran yang digawangi Aisyah Claresta, Ezca Putri dan Monique Isabell itupun membuka peluang untuk bisnis UMKM.

Hal ini didasarkan atas animo masyarakat yang begitu besar. “Kami juga ingin mengembangkan tingkat kewirausahaan di Indonesia dan UMKM, maka dari itu kami jual harga franchise dengan harga terjangkau,” papar Ezca Putri.

Ezca Putri yakin dengan menu orange chicken, spicy orange chicken, general tso chicken, honey cashew shrimp, kung pao chicken, blackpepper chicken, crab rangoon (kombinasi kepiting dan cream cheese), nasi goreng, dan garlic butter akan mampu menarik pencinta kuliner dimanapun.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini