Liliana Tanoesoedibjo Bagikan Hadiah Kepada Top 2 MasterChef Indonesia Season 7

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 298 2334610 liliana-tanoesoedibjo-bagikan-hadiah-kepada-top-2-masterchef-indonesia-season-7-QQpgON8ICR.jpg Liliana Tanoesoedibjo berikan hadiah kepada Top 2 MasterChef Indonesia (Foto : Story Instagram/@masterchefina)

Perjalanan Audrey dan Jerry di galeri MasterChef Indonesia Season 7 telah usai. Kini, Jerry lah yang berhasil merebut piala sekaligus menjadi Juara MasterChef Indonesia Season 7.

Di momen yang spesial ini, Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo untuk membagikan hadiah langsung kepada Top 2 itu.

Liliana Tanoe

Selain mendapatkan piala MasterChef Indonesia Season 7, Jerry juga berhasil mendapatkan uang tunai senilai Rp100 juta beserta satu unit mobil transmisi automatic.

"Terima kasih MasterChef dan RCTI atas hadiahnya. Hadiah ini adalah sebuah bonus keringat kerja keras saya di galeri," ungkap Jerry sambil tersenyum.

Audrey MCI

Sementara itu, Audrey juga berhasil mendapatkan hadiah yang dibagikan langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo.

Baca Juga : Selamat! Jerry Juara MasterChef Indonesia Season 7

Pria asal Surabaya itu berhasil mendapatkan uang tunai senilai Rp50 juta dan juga satu unit mobil dengan transmisi manual.

Mendapatkan hadiah tersebut, Audrey pun merasa bangga. Ia juga sudah memiliki rencana akan menggunakan uang tersebut untuk memulai bisnis.

"Aku seneng banget dapat uang tunai yang akan aku gunakan untuk bisnis, dan juga mobil," ungkap Audrey sambil tertawa.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini