4 Pesona Luna Maya dalam Balutan Busana Bernuansa Garis-Garis

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 194 2334974 4-pesona-luna-maya-dalam-balutan-busana-bernuansa-garis-garis-8FRoE8sP3C.jpg Luna Maya (Foto : Instagram/@lunamaya)

Sebagai artis papan atas Indonesia, tak heran bila Luna Maya selalu menjadi sorotan publik. Termasuk untuk urusan busana atau gaya fashionnya.

Wanita yang akrab disapa 'Mba Bulan' itu memang punya selera fashion yang tinggi. Tak pelak bila padu padan busana yang dikenakan Luna Maya selalu menjadi inspirasi masyarakat Indonesia.

Tidak percaya? Lihat saja pesona Luna Maya saat memadukan busana bernuansa garis-garis (stripes) di bawah ini. Berikut Okezone rangkumkan ulasannya.

Crop top dan palazo pants

Luna Maya

Saat ini Luna Maya diketahui sedang menikmati momen libur akhir tahun di kampung halamannya, Bali. Kemarin, Luna sempat mengunggah foto OOTD sesaat setelah sampai di penginapan.

Di foto ini, penampilan Luna Maya terlihat kasual tapi tetap stunning mengenakan crop top biru dipadukan dengan palazo pants garis-garis berwarna senada. Luna menyempurnakan tampilannya itu dengan aksesori berupa bucket hat dan tote bag. Cantik banget!

Baca Juga : Potret Cantik Luna Maya Pakai Cosplay Xianniang Tokoh Film Mulan

Monokrom vibes

Luna Maya

Pertengahan November lalu, Luna Maya baru saja menjalani sesi pemotretan dengan sebuah majalah fashion Indonesia. Kala itu, Luna tampil cantik dalam balutan busana bernuansa monokrom dari Christian Dior.

Luna mengenakan sweater putih dengan aksen garis-garis dikombinasikan dengan hot pants dan outer bernuansa hitam putih. Untuk urusan makeup, Luna tampil sempurna dengan riasan bergaya semi bronze. So beautiful!

Sleeveless dress

Luna Maya

Selanjutnya ada potret cantik Luna Maya saat berpose seksi dalam balutan sleeveless dress full colour beraksen garis-garis. Busana itu terlihat sangat pas dikenakan Luna Maya hingga membuat tampilan terlihat lebih fresh dan cantik paripurna. Luna juga sengaja mengurai panjang rambutnya dan berpose fierce untuk menciptakan kesan sensual namun tetap chic.

Oversized sweater

Luna Maya

Foto terakhir diabadikan Luna Maya saat sedang menikmati momen liburan musim dingin di Jepang, pada Desember 2019 lalu. Di foto ini, Luna tampil kasual mengenakan oversized sweater beraksen garis-garis dipadukan dengan legging dan boots hitam. Meski tanpa polesan make-up, wajah Luna terlihat sangat cantik dan bikin pangling!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini