Minder saat Beli Swimwear, Tara Basro Speak Up di Instagram

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 612 2334791 minder-saat-beli-swimwear-tara-basro-speak-up-di-instagram-VhpVw14vLV.jpg Tara Basro pakai swimwear (Foto : Instagram/@tarabasro)

Tara Basro belum lama ini menunggah foto dirinya dengan swimwear di Instagram pribadinya. Menariknya, Tara bercerita tentang dirinya yang merasa minder saat dirinya mencari baju renang secara online.

Tara Basro merasa bentuk baju yang ditampilkan pada akun-akun swimwear rata-rata berbeda dengan dirinya. “Selalu mikir.. duh muat gak ya.. jatohnya akan sama gak ya..” jelas Tara dalam keterangan fotonya.

Tara Basro

Tara kemudian bercerita pengalaman-pengalaman sebelumnya yang membuat dia berkecil hati. Setelah mencari-cari akhirnya Tara menemukan satu akun baju renang yang modelnya nyaman dan bersenang-senang.

“Cmn pengen sharing karena merasa segitu pentingnya representasi berbagai macam bentuk tubuh perempuan di media sosial. Semangaaat semuaaa, jangan lupa senyum hari ini!,” tambah Tara.

Baca Juga : Tampil Berbikini, Asyiknya Tara Basro Berenang Sambil Hujan-hujanan

Penampilan Tara Basro sangat kece dengan baju renang warna hitam yang digunakannya. Terlihat modelnya cukup unik. Baju renang yang digunakan Tara memiliki beberapa bagian yang sengaja diekspos seperti lengan, samping badan, dan paha.

Tidak hanya itu, Tara melengkapi penampilannya dengan kalung tipis dan gaya rambut ponytail yang agak berantakan. Tara terlihat sangat memukau dengan gaya satu tangan bersandar pada kasur. Tatapan mata Tara juga tajam menatap kamera.

Pada slide kedua, Istri Daniel Adnan ini juga membagikan video dirinya sedang berfoto di depan sebuah kaca. Video ini diambil dari belakang Tara. Sebagai bonus, Tara juga membagikan video suaminya yang iseng membangunkan tidur siangnya.

Dapat Pujian dari Netizen

Tara Basro

Aktris kelahiran 11 Juni 1990 ini kerap membagikan unggahan terkait body positivity dalam media sosial Instagram pribadinya, @tarabasro. Banyak netizen yang mengagumi Tara karena kepercayaan dirinya yang menginspirasi banyak perempuan yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

"Rasa percaya diri dan cara menghargai ciptaan Tuhan atas tubuhmu sangat menginspirasi sekaliiii... ❤️" kata akun @ancee_ocha.

"body positive represent 🙌❤️" ujar akun @shaulatazkiya.

"Kenapa sih postingan kamu selalu bisa buat aku merasa nyaman dengan diriku yg sekarang" tulis akun @liviepaung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini