Sophie Turner 'Game of Thrones' Tetap Pakai Masker saat Melahirkan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 612 2334871 sophie-turner-game-of-thrones-tetap-pakai-masker-saat-melahirkan-IQItdKWW3W.jpg Sophie Turner (Foto: Inst)

Memakai masker ke mana pun saat beraktivitas di luar rumah, jadi protokol kesehatan wajib di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Seperti kebanyakan orang pada umumnya yang lelah melihat situasi di kehidupan sehari, bahwa masih ada sebagian orang yang cuek tidak menggunakan masker saat berada di ruang publik. Begitu juga dengan Sophie Turner, aktris Games of Thrones sekaligus istri dari Joe Jonas.

 masker

Mengomentari angka kasus positif Covid-19 di Amerika yang meningkat per harinya. Lewat akun Instagram pribadinya, belum lama ini Sophie dengan tegas mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker demi mengurangi laju penyebaran Covid-19.

Sophie menyebutkan, tidak ada alasan apapun untuk tidak memakai masker. Dari pengakuannya, saat dirinya tengah berjuang melahirkan anak pertamanya pada Juli lalu, ia masih tetap menggunakan masker.

“Jika saya masih bisa menggunakan masker ketika melahirkan, maka kalian bisa memakai masker saat di supermarket,” ujar Sophie, seperti dikutip Yahoo, Senin (28/12/2020).

Baca juga: 4 Hari Jadi Menteri, Sandiaga Sudah Ditinggal Istri: Ini Pertama Kali Aku Sendiri

Sophie dan sang suami, Joe Jonas diketahui resmi menjadi orang tua dengan kelahiran putri pertama mereka, Willa Jonas yang saat ini sudah berusia kurang lebih 4 bulan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini