1.400 Foto Syur Bocor, Raja Thailand Malah Pamer Selir di Hadapan Publik

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 612 2335085 1-400-foto-syur-bocor-raja-thailand-malah-pamer-selir-di-hadapan-publik-wutJ9WFvJr.jpg Raja Thailand dan selir (Foto: Inst Royal World Thailand)

Belum lama ini Kerajaan Thailand dihebohkan terkait dengan bocornya 1.400 foto syur dari selir Raja Thailand, Vajiralongkorn bernama Sineenat Wongvajirapakdi. Selain itu, hingga saat ini juga belum ada pernyataan resmi dari pihak kerajaan terkait dengan bocornya foto-foto syur tersebut.

Meski belum memberikan pernyataan, namun salah satu akun Instagram Royal World Thailand @royalworldthailand beberapa waktu lalu mengunggah foto sang raja tengah memamerkan aktivitas bersama sang selir kesayangan Sineenat kepada publik.

 Raja dan selirnya

Ini adalah pertama kalinya Raja Vajiralongkorn tampil bersama Sineenat di hadapan publik sebagai pasangan. Hal ini tertuang dalam caption yang ditulis dalam unggahan Instagram tersebut yang berbunyi.

“Telah menjadi viral tentang berita Yang Mulia Raja Thailand Vajiralongkorn yang melanjutkan pertunangannya dengan Sineenat sebagai pasangan untuk pertama kalinya. Mereka sudah diketahui sebelumnya di media sosial, namun masyarakat heboh dengan momen yang luar biasa ini,” tulisnya.

Unggahan tersebut juga menyertakan lokasi dimana Raja Vajiralongkorn bersama Sineenat berada. Keduanya sedang berada di Provinsi Roi Et, Thailand. Terdapat dua foto dengan pakaian yang berbeda yang menunjukkan kemesraan mereka.

Satu foto memperlihatkan keduanya kompak mengenakan busana berwarna serba krem sambil menaiki mobil. Sang raja tampak melambaikan tangannya ke hadapan publik, sementara Sineenat melemparkan senyum manisnya.

 Baca juga: 4 Hari Jadi Menteri, Sandiaga Sudah Ditinggal Istri: Ini Pertama Kali Aku Sendiri

Pada foto kedua, pasangan ini lagi-lagi mengenakan busana seragam yakni merah muda. Keduanya tampak sedang berjalan dan terlihat hendak memasuki ruangan untuk menghadiri acara.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini