Lebih Sering Pesan, Chef Renatta Mengaku Jarang Masak di Rumah

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 612 2335123 lebih-sering-pesan-chef-renatta-mengaku-jarang-masak-di-rumah-fCAAPRoFSM.jpg Chef Renatta (Foto: Inst Renatta Moeloek)

Keterampilan memasak yang dimiliki chef muda, cantik dan terkenal, Chef Renatta Moeloek memang tak perlu diragukan lagi.

Sebelum didapuk menjadi juri dari ajang MasterChef Indonesia Season 7, Renatta sudah berkarir sebagai seorang chef profesional di luar negeri.

Meski jago memasak berbagai hidangan mulai dari western hingga sajian khas Indonesia. Siapa sangka, jika di rumah Renatta ternyata jarang memasak.

 Chef Renatta

Fakta ini diungkapkan langsung oleh Chef Renatta dalam tayangan vlog terbaru Chef Arnold Poernomo, ketika membacakan komentar dari netizen yang berandai-andai, akan meminta Chef Renatta memasak aneka hidangan aneh jika Renatta adalah ibunya di rumah.

“Andai mama ku Chef Renatta, aku suruh di rumah masakin yang aneh-aneh,” kata sang netizen.

Dengan santai, perempuan lulusan sekolah memasak kenamaan dunia, Le Cordon Blue tersebut menjawab ia justru jarang memasak di rumah karena tak punya waktu.

“Memang dia kira gue masak di rumah? Memang dia kira gue ada waktu? Biasanya juga pesan,” kata Chef Renatta santai, dikutip dari akun chanel Youtube Arnold Poernomo, Senin (28/12/2020).

Menanggapi komentar netizen tersebut, Chef Arnold dan Chef Juna berkomentar dengan nada iba.

 Baca juga: 4 Hari Jadi Menteri, Sandiaga Sudah Ditinggal Istri: Ini Pertama Kali Aku Sendiri

“Ini mama mu, bukan pembantumu. Kasihan amat yang jadi mamanya,” kata Chef Arnold dan Chef Juna kompak.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini