Tato di Tubuh Chef Renatta Moeloek Ternyata Gambar Bahan Masakan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 612 2335149 tato-di-tubuh-chef-renatta-moeloek-ternyata-gambar-bahan-masakan-uDSlvMKMRc.jpg Chef Renatta (Foto: Inst Renatta Moeloek)

Gaya penampilan Chef Renatta Moeleok, sebagai salah satu juri di acara kompetisi memasak terkenal, MasterChef Indonesia musim tayang ke-7 memang sukses menarik perhatian sejak dari awal kemunculannya.

Tak hanya cantik dan memiliki ketrampilan memasak yang mumpuni, tak dipungkiri salah satu yang membuat publik tertarik akan sosok perempuan kelahiran 1994 tersebut adalah karena tubuhnya dihiasi oleh sederet tattoo berbagai desain gambar dan ukuran, mulai dari yang kecil, sedang sampai yang berukuran sangat besar.

 Chef Renatta

Mengekspresikan passionnya di bidang kuliner dan memasak, ternyata deretan tattoo yang menghiasi tubuh Chef Renatta tersebut adalah gambar-gambar dari berbagai bahan masakan di dapur yang bisa didapatkan di supermarket.

“Ini tuh kol, kalau dipotong dibelah jadi dua. Terus bawahnya ada kecombrang, ada mustard, ada bulu babi, thyme, bailey, coliender, semuanya bahan-bahan di supermarket,” seloroh Chef Renatta, dikutip dari akun chanel Youtube Arnold Poernomo, Senin (28/12/2020).

Sementara itu, usai merampungkan final MasterChef Indonesia season ke-7 ini. Mantan kekasih Dikta vokalis Yovie n Nuno tersebut, mengaku ia kini ingin beristirahat sejenak sebelum melanjutkan tumpukan pekerjaannya yang lain.

Baca juga: 4 Hari Jadi Menteri, Sandiaga Sudah Ditinggal Istri: Ini Pertama Kali Aku Sendiri

“Mau rehat dulu lalu balik mengurusi pekerjaan yang lain,” pungkasnya singkat.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini