Chef Juna Bingung Netizen Anggap Dirinya Tak Galak Lagi di MasterChef Indonesia

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 612 2335377 chef-juna-bingung-netizen-anggap-dirinya-tak-galak-lagi-di-masterchef-indonesia-x6D1q92eIf.jpg Chef Juna (Foto: Inst Junarorimpandey)

Sekian tahun didapuk bertugas sebagai salah satu juri di acara kompetisi MasterChef Indonesia, Chef Juna selama ini dikenal masyarakat awam sebagai juri dan chef professional yang sangat galak, tegas, dan kerap mengeluarkan kata-kata pedas saat menilai kemampuan memasak dan hasil masakan para kontestan.

Namun kini di MasterChef Indonesia musim tayang ke-7, kadar galak dari seorang Chef Juna dinilai penonton ajang pencarian bakat terkenal tersebut sudah berkurang. Terungkap melalui komentar salah satu penonton, yang masuk ke akun Twitter pribadi Chef Arnold.

 Masterchef Indonesia

“Kenapa enggak galak kayak season-season yang dulu,” tanya sang netizen.

Merespon komentar tersebut, Chef Juna blak-blakan justru dirinya kini merasa bingung dengan permintaan pemirsa, yang menghendaki dirinya untuk bersikap galak.

“Galak itu gimana sih, ya tergantung kontestannya, mereka ngeyel apa enggak. Ini tu aneh, kalau kita galak dibilang ini tuh MasterChef atau apaan sih kok marah-marah. Sekarang kita baik dan bijaksana, dibilang kenapa enggak galak,” kata Chef Juna, mengutip akun chanel Youtube Arnold Poernomo, Senin (28/12/2020).

Senada dengan Chef Juna, salah satu juri lainnya, Chef Renatta Moeloek menambahkan, para juri tidak perlu bersikap galak dan keras. Jika para kontestan memang tidak bersikap aneh atau tak menunjukkan hal di luar batas.

“Memang kita mau ngatur, mau galak apa enggak. Kalau pesertanya normal, baik-baik saja. Ngapain kita marah-marah,” imbuhnya.

Baca juga: Harganya Rp120 Ribu, Tes Antigen CePAD Punya Tingkat Akurasi 85%

MasterChef Indonesia season 7 sendiri, diketahui pada Minggu 27 Desember kemarin baru saja merampungkan episode grand final, menghasilkan Jerry Andrean sebagai pemenang utama.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini