Chef Juna Tak Setuju Kontestan MasterChef Season 7 Dinilai Kurang Kemampuannya

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 612 2335627 chef-juna-tak-setuju-kontestan-masterchef-season-7-dinilai-kurang-kemampuannya-fAfsl6i7qq.jpg Chef Juna (Foto: Inst Junarorimpandey)

Kompetisi pencarian bakat di bidang memasak, MasterChef Indonesia musim tayang ke-7 baru saja usai digelar. Hasilnya Jerry Andrean keluar sebagai pemenang, jadi pemegang gelar MasterChef.

Di tengah kepopuleran kompetisi MasterChef, ada sebagian pemirsa yang menilai untuk musim tayang ke-7 ini, kemampuan para kontestan justru kurang menonjol dibandingkan keahlian memasak dari para kontestan di musim tayang sebelumnya, seperti musin tayang ke-6 dan ke-5.

 Masterchef Indonesia

Hal ini terungkap ketika Chef Arnold membacakan salah satu cuitan yang masuk ke akun Twitter pribadinya. Chef Arnold kemudian bertanya kepada dua rekannya sesama juri, Chef Juna atas pandangan kurangnya keahlian memasak dari para kontestan MasterChef season 7.

Menjawab pertanyaan tersebut, Chef Juna menjawab tegas bahwa di matanya sebagai seorang juri dan chef professional, ia tak setuju dengan pandangan tersebut.

“Well, I don’t know ya kalau masalah di luar mereka (para kontestan) itu ngebacot, itu urusan personal bukan urusan saya. Tapi kalau dibilang skill mereka kurang, no,” ujar Chef Juna, mengutip akun chanel Youtube Arnold Poernomo, Selasa (29/12/2020).

Chef Juna menambahkan, masyarakat yang berpendapat demikian terlalu cepat menilai kemampuan memasak para kontestan MasterChef Indonesia.

 Baca juga: Harganya Rp120 Ribu, Tes Antigen CePAD Punya Tingkat Akurasi 85%

“Orang gagal sedikit saja, dihujatnya luar biasa,” pungkasnya singkat.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini