Sebelum Ditetapkan Tersangka, Gisel Titipkan Gempi kepada Gading Marten

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 612 2335941 sebelum-ditetapkan-tersangka-gisel-titipkan-gempi-kepada-gading-marten-63napqpNCU.jpg Gisel dan Gempi (Foto : Instagram/@gisel_la)

Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik dirinya, Selasa 29 Desember 2020.  Sehari sebelum ditetapkan sebagai tersangka, mantan Istri Gading Marten tersebut menuliskan pesan untuk Gempi di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya itu, Gisel menyerahkan sang putri, Gempi untuk berlibur bersama Gading Marten. Dari keterangan foto yang ditulis Gisel, hendak berlibur bersama sang ayah, saat itu Gempi terlihat begitu bersemangat bahkan rela bangun sejak pagi.

Gisel

“Happy holiday sayangku!! Have fun sm papaDing sama semuanya di sana yaaa. Semangat banget perginya ini kmrn dia, bangun pagi, mandi seger,” kata Gisel.

Baca Juga : Jika Gisel Dipenjara, Haruskah Gading Marten Bilang ke Gempi? Ini Saran Psikolog

Ditinggal Gempi liburan, Gisel mengaku sudah sangat rindu dengan suara celotehan putri tercintanya tersebut. Mengingat, semenjak bercerai dengan Gading, Gisel memang hanya tinggal berdua dengan anaknya tersebut.

“Mama rindu sekali ini sama si bawel, rumah jadi sepi,” tulisnya.

Sementara itu, ditinjau dari unggahan beberapa video di Instagram Story miliknya, terlihat Gisel tampak tengah asyik berlibur bersantai di suatu pantai.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini