Harga Tas Makeup Nagita Slavina Nyaris Rp17 Juta, Netizen: Astaga Aku Menjerit!

Alfina Nur Hayati, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 194 2336084 harga-tas-makeup-nagita-slavina-nyaris-rp17-juta-netizen-astaga-aku-menjerit-JOK4OEwU77.jpg Nagita Slavina sedang makeup untuk sebuah acara (Foto : YouTube/Rans Entertaiment)

Nagita Slavina terkenal dengan kehidupan serba mewah. Bukan rahasia lagi, barang-barang istri Raffi Ahmad ini selalu ditaksir dengan harga fantastis. Tas makeup miliknya pun berhasil menjadi sorotan publik.

Kesibukan Nagita Slavina sebagai artis menuntutnya tampil ekstra di berbagai acara. Dia selalu memperhatikan penampilan, mulai pakaian hingga makeup. Selain modis, wanita yang akrab disapa Gigi ini memiliki paras cantik dan kulit mulus.

Skincare dan makeup andalan Nagita pun berasal dari brand ternama dunia. Tentunya dengan harga yang tidak main-main. Seperti baru-baru ini, dia tampak asik makeup untuk menghadiri acara bertajuk 365 Hari Bahagia Kiano yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Nagita Slavina

Kegiatannya ditangkap kamera dan diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment pada Selasa, (29/12/2020). Kali ini, bukan skincare yang menjadi sorotan, melainkan tas makeup bermerek Louis Vuitton untuk menyimpan peralatan kosmetik artis cantik ini.

Baca Juga : Heboh Talenan Nagita Slavina Seharga Gaji Bulanan Netizen

Melansir situs resmi Louis Vuitton, tasmake up Nice Mini berwarna merah ini praktis dan elegan. Modelnya ringkas dan terbuat dari kulit Epi yang cukup lentur. Gagang atasnya didesain seperti bulan sabit agar mudah dijinjing. Pada ritsleting, terukir Logo LV yang menjadi ciri khas.

Harga tas makeup Nagita terungkap di akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Nilainya mencapai 1,200 dolar Amerika atau sekitar Rp16,9 juta. Tentu saja barang mewah ini kembali membuat syok netizen. Nominal yang tidak kecil dan setara dengan sebuah motor berhasil mengundang komentar-komentar lucu.

Nagita Slavina

“Harga motor 1 cuma buat tempat make up 😭,” kata @amelia_aftika.

“Astaga aku menjerit 😱,” ujar @erlynfadyllah.ef.

“’Nice Mini’ tapi sayang ya bund, harganya tidak nice, juga tidak mini,” celetuk @ophie_vy.

“Itu kalo ada foundie/lipen liquid yg tumpah di dalem.. auto balik lagi sendiri ke kemasannya,” tulis @lestriagracia. “@lestriagracia kemampuan itu yg bikin mahal kan sis😂😂,” balas @zahra.anddta.

“Bisa buat bayar smteran S2 dong 😢,” imbuh @arienadduwaqi.

Sementara itu, ada juga netizen yang menilai desain tas makeup Nagita terlalu biasa untuk harga belasan juta. Menurutnya, tas yang dijual di pasar malam memiliki motif yang lebih lucu. “Mba gigi blm tau paling kalo dompet makeup di pasar malem motifnya lebih lucu2 dan murmerr,” ungkap @heviocthavia_.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini