Agnez Mo Kasih Emoji Hati Putih untuk Bright Vachirawit, Intip 5 Potret Kegantengannya!

Alfina Nur Hayati, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 194 2336230 agnez-mo-kasih-emoji-hati-putih-untuk-bright-vachirawit-intip-5-potret-kegantengannya-QmwtCOq1iv.jpg Potret ganteng Bright Vachirawit (Foto : Instagram/@bbrightvc)

Hampir setiap pria yang dikabarkan dekat dengan Agnez Mo mendadak menjadi perbincangan netizen. Terbaru, nama Bright Vachirawit Chivaaree menjadi sorotan karena berbalas emoji hati warna putih dengan Agnez Mo di unggahan Instagram Story.

Agnez Mo memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada aktor ganteng Thailand tersebut pada 27 Desember. Namun, interaksi dengan emoji hati ini membuat penggemar bertanya-tanya tentang hubungan mereka.

Agnez Mo

Karier aktor yang akrab disapa Bright sendiri melejit setelah berperan sebagai Sarawat dalam drama 2gether: The Series. Dia juga memiliki paras paripurna yang membuat penggemar terpana. Aktif membagikan momen di Instagram pribadinya, @bbrightvc, berikut lima pesona Bright yang dirangkum Okezone, Rabu (30/12/2020).

1. Tampan dan eksotis

Bright Vachirawit Chivaaree

Pemilik nama asli Vachirawit Chivaaree ini lahir pada 27 Desember 1997 di Nakhon Pathom, Thailand. Dia berwajah bule karena memiliki keturunan blasteran. Bright mewarisi darah Amerika dari sang ayah dan perpaduan Thailand-Cina dari sang ibu.

Pernikahan antara ras barat dan timur ini menghasilkan paras yang unik pada Bright. Wajah bule yang ditunjang kulit sawo matang berkilau membuatnya semakin memukau. Rambut lurus dan hitam juga menambah kesan tampan dan eksotis penampilannya.

Baca Juga : 4 Inspirasi Outfit ala Agnez Mo, Ada Saja Idenya!

2. Gaya andalan retro

Bright Vachirawit Chivaaree

Bright terkenal dengan selera fashion yang menarik. Aktor berusia 23 tahun ini tampaknya menaruh minat pada tampilan retro sebagai salah satu gaya andalannya. Retro sendiri terpengaruh dari gaya pada era 70-an hingga 90-an.

Selera khas retro terlihat dalam sejumlah unggahan Bright di sosial media. Kali ini, dia mengenakan busana serba hitam dengan kaus dan celana kodok. Outfit jadul yang kekinian memberikan kesan gemas, namun tidak mengurangi kegagahannya.

3. Tatapan tajam

Bright Vachirawit Chivaaree

Tidak hanya mencuri perhatian dengan visual menawan dan bakat memukau, Bright juga sukses membuat publik jatuh hati. Tatapan mata yang tajam dan impresif membuat pesonanya semakin terpancar. Tampak pada foto ini, Bright merayakan Halloween dengan kostum Vampire.

Alih-alih merasa takut, para penggemar justru terpana dengan sorot matanya yang tajam seperti panah. Pandangan seksi setengah terbuka ini menuai banyak pujian. Komentar netizen Indonesia langsung mendominasi unggahan aktor asal Thailand ini. Tatapannya membuat jantung berdegup kencang!

“Pingsan berjamaah dimulai bund,” celetuk @dickry.mf.

“Kalo vampirenya gini gw rela digigit,” kata @lumialc.

“siang sama malam bikin spot jantung mulu😭❤,” ujar @bbrightvc.in

4. Hobi sepak bola

Bright Vachirawit Chivaaree

Sejak kecil, Bright rupanya suka bermain sepak bola. Aktor yang juga akrab dipanggil Pipe ini penggemar klub Manchester United dan pesepak bola Wayne Rooney. Berkat hobinya, dia bergabung dengan kesebelasan lokal Monday Knights Football Club di Thailand.

Bright beberapa kali mengunggah potret bermain sepak bola. Salah satunya, ketika dia bertanding dalam klub Monday Knights FC. Bercucuran keringat dan rambut berantakan, ketampanan idol satu ini tampak tidak luntur. Aura sensualnya justru semakin terpancar. Tidak heran penampilannya mampu menyita banyak pasang mata.

“Pusing aku liatnya,” tulis @annisalulu.

“Mana mungkin saya tidak olenggg😭,” seru @__frdaaa.

5. Tubuh atletis

Bright Vachirawit Chivaaree

Selain sepak bola, Bright memiliki bakat di bidang olahraga lain. Pria yang sedang menjalani kuliah tahun ketiga di Bangkok University ini jago bela diri dan menekuni Muay Thai. Sering latihan fisik mampu membentuk tubuhnya atletis.

Sebutan paras tampan dan fisik rupawan pantas disandang Bright. Diketahui dia memiliki tinggi 183 cm dan berat 70 kg. Postur ideal ini tampaknya berhasil membuat penggemar terkesima. Selain itu, tubuh kekar, perut dengan otot kotak-kotak, dan dada bidang juga menjadi nilai lebih pada pesonanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini