Teka-teki Video Syur Gisel, Ternyata Sempat Resmikan Toko Kue di Medan November 2017

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 612 2336221 teka-teki-video-syur-gisel-ternyata-sempat-resmikan-toko-kue-di-medan-november-2017-N9bUuQPxiD.jpg Gisel meresmikan toko kue di Medan (Foto: Youtube)

Kasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel dengan Michael Yukinobu Defretes (MYD) memasuki babak baru. Pihak kepolisian akhirnya membeberkan bahwa video syur yang dilakoni Gisel dan teman prianya diabadikan pada tahun 2017 di kota Medan.

Fakta tersebut semakin diperkuat oleh bukti-bukti terbaru yang tengah ramai diperbincangkan warganet. Salah satunya video blog (vlog) yang diunggah oleh channel YouTube Amelia Pratami.

 Gisel di Medan

Menilik isi konten video tersebut, pada 3 November 2017 lalu, Gisel memang diketahui tengah berada di Kota Medan, Sumatera Utara, untuk meresmikan toko kue Gemolis Medan.

Gemolis sendiri merupakan bisnis kue kekinian yang dirintis oleh mantan istri Gading Marten itu.

Hasil penelusuran Okezone, Rabu (30/12/2020), Gemolis Medan terletak di Jalan Gajah Mada, Kota Medan, Sumatera Utara.

Toko ini menjual aneka cake dengan beragam pilihan topping yang menggugah selera. Mulai dari keju, almond, greentea, durian, nutella, dan masih banyak lagi.

Secara garis besar, konsep yang diusung Gisel untuk bisnis kulinernya mirip dengan bisnis kue kekinian artis yang sempat booming pada 2017 lalu.

 Baca juga: Dimulai Januari 2021, 181,5 Juta Orang Indonesia Akan Divaksin Covid-19

Sayangnya, toko kue milik Gisel itu dikabarkan telah gulung tikar. Pada 2019, Gisel memutuskan untuk tidak melanjutkan persewaan toko Gemolis dan kini telah digantikan dengan restoran lain.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini