Panik saat Grand Final MCI 7, Audrey Sampai Salah Ambil Whipped Cream Jerry

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 612 2336380 panik-saat-grand-final-mci-7-audrey-sampai-salah-ambil-whipped-cream-jerry-8dcVfLQJeg.jpg Audrey dan Jerry bertarung di Grand Final MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: Instagram @masterchefina)

BABAK Grand Final Top 2 MasterChef Indonesia (MCI) Season 7 berlangsung memanas. Pasalnya, kedua kontestan yakni Audrey dan Jerry merasakan ketegangan campur kebahagiaan sehingga konsentrasi mereka seringkali buyar.

Seperti dilakukan Audrey. Ia sempat mengambil whipped cream milik Jerry. Wah, pasti Audrey lagi panik banget tuh sampai mengambil barang yang bukan miliknya.

Baca juga: Chef Juna Tak Setuju Kontestan MasterChef Season 7 Dinilai Kurang Kemampuannya 

Alhasil, Jerry sempat kebingungan. Dia terlihat mondar-mandir di galeri mencari whipped cream yang sudah dimasukkannya ke chiller.

"Saya ke chiller untuk ambil whipped cream, enggak ada. Ternyata diambil Audrey," ungkap Jerry.

Dengan demikian, Audrey pun berlari ke arah chiller dan memeriksa. Ternyata benar, pria berambut pirang ini keliru mengambil whipped cream milik Jerry.

"Oh iya keliru bos," tutur Audrey.

Baca juga: Terungkap! Jari Chef Renatta Pernah Terpotong saat di MasterChef Indonesia 

Seperti diketahui, dalam Grand Final MasterChef Indonesia Season 7 ini Jerry tampil sebagai pemenang. Selain meraih Piala MasterChef Indonesia, Jerry juga mendapat satu mobil transmisi automatic dan uang tunai sebesar Rp100 juta.

Sedangkan Audrey sebagai runner-up mendapat satu mobil transmisi manual dan uang tunai Rp50 juta. Hadiah tersebut pun diberikan langsung oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini